Sukses

Prediksi Asmara di Tahun Kerbau Logam dan Hadiah Termanis di Hari Valentine

Sudah nyiapin apa nih untuk orang tersayang di Hari Valentine? Jika cokelat sudah biasa, kamu bisa bikin kreasi dessert yang gampang banget buat dicoba.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine menjadi momen unik di tahun ini. Itu karena momen perayaannya hanya berbeda dua hari saja sama perayaan Imlek. 

Sebelum menyiapkan hadiah spesial untuk yang tersayang, yuk cari tahu dulu, prediksi percintaan kalian di Tahun Kerbau Logam ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bertemu Orang Baru dan Jatuh Cinta

Shio Kerbau, Tikus, Macan, Kelinci, Anjing, Babi, dan Ayam tahun ini diprediksi akan menjalankan kisah cintanya. Yup, ada beberapa orang yang mulai mendekati dan siap membuatmu jatuh cinta. Nggak hanya itu saja, jika kamu sudah punya incaran, gayung bersambut dan asmaramu diprediksi akan berjalan di akhir tahun. 

 

3 dari 7 halaman

Hubungan Membaik dan Normal

Prediksi ini berlaku buat mereka yang sedang menjalani jalinan asmara, baik itu berpacaran atau berumah tangga. Shio Tikus, Kerbau, dan Ajing yang sudah menikah misalnya. Tahun ini hubungan asmara kalian diprediksi akan lebih tenang dari tahun sebelumnya dan berjalan normal. 

Untuk Shio Kelinci, jika ada yang dirasa nggak nyaman dalam hubunganmu, ada baiknya mulai mengungkapkannya. Jangan dipendam ya! Bagi Shio Ular, sekarang saatnya membawa hubunganmu ke jenjang serius, yuk jangan ragu!

 

4 dari 7 halaman

Kamu Harus Bertahan

Ini juga diperuntukkan bagi kalian yang sudah berpasangan. Untuk Shio Naga, kalian sudah melalui momen krisis bersama dan bertahan sampai hari ini. Agar lebih langgeng, mulailah ubah ekspektasimu dan lakukan kompromi dalam segala hal. 

Pemilik Shio Kambing dan Ayam, disarankan untuk mengingat kembali komitmen kalian sebelum menjalin hubungan serius ini. Nggak ada salahnya berikan kesempatan kedua lho! Oh ya, jangan terlalu buru-buru ambil keputusan agar nggak muncul rasa penyesalan di kemudian hari. 

Untuk Shio Monyet, pertimbangkan segala hal yang terjadi dalam hidupmu. Cobalah untuk nggak mengedepankan sifat egois dan mulai pikirkan perasaan pasanganmu ya!

Untuk Shio Ular yang masih single, diam-diam mantan kekasihmu kembali datang ke kehidupanmu. Meski membawa kebahagiaan, namun dia hanya datang sesaat dan pastikan dirimu kuat dan move on! 

 

5 dari 7 halaman

Romantis Kecil-kecilan Tapi Penuh Makna

Dari penjelasan di atas, kira-kira kamu sudah kepikiran bakal ngasih hadiah spesial apa buat orang tersayang? Jika memberikan cokelat di Hari Valentine sudah biasa, yuk coba cara lain. 

Cara ini dijamin nggak kalah romantis dan bisa meningkatkan chemistry kalian lho ketika dilakukan bersama. Membuat kreasi dessert sederhana bersama pasangan atau gebetan kamu dari es krim misalnya. 

Yup, ada beberapa ide kreasi dessert yang bisa kalian coba di Hari Valentine nanti dan cara membuatnya super gampang banget kok! 

Super Resep: AICE Mochi Vanilla Ice Cream Dessert

Sudah nyiapin apa nih untuk orang tersayang di Hari Valentine? Jika cokelat sudah biasa, kamu bisa bikin kreasi dessert yang gampang banget buat dicoba. 

Coba intip ide kreasi dari @foodnotestories. Yup, AICE Mochi Ice Cream rasa vanilla dengan rasa soft dan milky dimasukkan ke dalam cone. Kamu hanya perlu menatanya ke dalam sebuah box yang ditambah hiasan bunga cantik! 

Yup simpel banget kan? Untuk membuatnya nggak perlu waktu lama. Ini bisa jadi kejutan spesial untuk yang tersayang!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aice Indonesia (@aiceindonesia)

6 dari 7 halaman

Super Resep: AICE Mochi Strawberry Ice Cream Dessert

Selanjutnya ada resep dessert elegan dan nggak pake ribet dari @yackikuka. Yuk siapkan selai strawberry atau cokelat, wafer dan wafer stick, dan dua buah AICE Ice Cream Dessert Strawberry.

Saat semua bahan sudah siap, oleskan selai strawberry atau cokelat di piring dan tata AICE Ice Cream Dessert di bagian tengah piring. Lalu hias dengan wafer dan tambahkan potongan strawberry dan daun mint. Agar cantik, taburkan gula halus dan sajikan! 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aice Indonesia (@aiceindonesia)

7 dari 7 halaman

Super Resep: AICE Chocolate Crispy

Selanjutnya ada rekomendasi resep dengan bahan AICE Chocolate Crispy dari @siscakohl. Pertama lelehkan cokelat putih, campurkan minyak goreng, aduk hingga menyatu. Lalu berikan pewarna makanan. Tuang campuran lelehan tersebut ke atas AICE Chocolate Crispy dan dekorasi dengan sugar pearl. Oh ya, topping untuk dekorasi bisa disesuaikan dengan kemauanmu kok!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aice Indonesia (@aiceindonesia)

 

Gimana, ide kreasi dessert dari Aice itu gampang banget kan? Sudah tahu dessert mana yang jadi favoritmu dengan orang tersayang? Cari tahu ide kreasi dessert lebih lanjut di IG @AiceIndonesia atau follow tiktok @AiceIndonesiaOfficial.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.