Sukses

Syahrini Sempat Khawatir Liburan ke Jepang di Masa Pandemi Corona

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Syahrini dan Reino Barack dikenal gemar melakukan travelling keliling dunia. Namun, karena adanya pandemi corona COVID-19, keduanya pun diketahui hanya melakukan liburan ke beberapa daerah di Indonesia. Kini, menyambut libur akhir tahun keduanya memutuskan untuk pergi ke Jepang.

Bukan hanya untuk berlibur, Reino Barack mengajak sang istri dan keluarganya untuk pulang kampung. Reino Barack memang memiliki darah Indonesia-Jepang dari kedua orang tuanya

Pasangan yang menikah pada 2019 ini pun diketahui melakukan perjalanan ke Jepang menggunakan pesawat pribadi. Hal ini diketahui dari unggahan foto serta video di akun Instagram pelantun Sesuatu tersebut. Syahrini mengaku cemas traveling ke luar negeri di masa pandemi.

Ia mengungkapkan dirinya sampai tak bisa berkata-kata karena menempuh perjalanan ke Jepang dengan segala protokol kesehatan yang ketat. Melalui akun Instagramnya @princessyahrini, penyanyi asal Sukabumi ini mengunggah foto bersama Reino di jet pribadi dan momen keduanya saat di Tokyo.

"Masha Allah rasanya campur aduk traveling di era pandemi ini. Enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Dengan segala macam protokol kesehatan penerbangan yang begitu ketat, tapi semuanya disyukuri saja," tulis Syahrini dalam keterangan foto dalam unggahan pada 22 Desember 2020.

Namun kecemasan Syahrini sepertinya sirna begitu mendarat di Jepang. Lewat beberapa video yang diunggah di Instagram Story, terlihat Syahrini langsung berkeliling Tokyo bersama Reino. Mereka terlihat langsung mengunjungi salah satu mal, untuk berbelanja sabun dan parfum.

Tak hanya berbelanja, keduanya juga asyik menyantap burger dari gerai burger terkenal Shake and Shack. Usai berbelanja sabun dan parfum, Syahrini dan Reino Barack lengkap bersama ibunda Syahrini, santap siang di salah satu restoran fine dining mewah.

2 dari 4 halaman

Berpose Manja

Syahrini yang terkenal selama ini rutin menjalani diet, tampak menyantap berbagai menu makanan lengkap dari menu pembuka, menu utama, sampai sepiring panacotta sebagai makanan penutup. Sebelumnya, Syahrini mengunggah momen saat naik pesawat pribadi. 

Ia tampil cetar mengenakan outfit branded dan menenteng tas Hermes. Syahrini memamerkan outfit tersebut ke dalam Instagram pribadinya pada Senin, 21 Desember 2020. Dalam unggahan di Instagramnya, Syahrini terlihat berpose manja di atas kursi pesawat dalam balutan busana bernuansa monokorom.

Untuk atasan, wanita berusia 38 tahun itu mengenakan sweater dan coat putih dipadukan dengan legging hitam. Sementara untuk sneakersnya, Syahrini tampil super kece mengenakan sepasang sepatu dari Hermes. Syahrini juga membawa tas kulit cantik merek Hermes.

Tas itu berwarna oranye kecokelatan dengan aksen menyerupai jendela-jendela mungil pada bagian depannya. Tas model Birkin Faubourg 20 Sellier ini hanya diproduksi sebanyak 20 buah saja dan dibanderol seharga sekitar Rp2,8 miliar!

3 dari 4 halaman

Infografis Naruhito Kaisar Baru Jepang

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: