Sukses

Pengakuan Perempuan Muda Rusia yang Nikah dengan Tas Kerjanya

Apa yang membuat perempuan Rusia menikahi tas kerjanya?

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan sesuatu hal yang biasa terjadi di berbagai penjuru dunia. Tapi yang terjadi di Rusia kali ini, ada pernikahan perempuan dengan tas kerjanya, yang ia namakan Gideon.

Perempuan bernama Rain Gordon itu mengatakan dia selalu merasa terpikat dengan benda. Dari situ akhirnya tumbuh menjadi ketertarikan romantis dan seksual, seperti dilansir dari laman Mirror, Rabu, 16 Desember 2020.

Ia menjalani sebuah ikatan dengan Gideon dalam sebuah upacara pada Juni 2020 dan dipimpin oleh seorang temannya. Meski sempat menjalin cinta dengan seorang lelaki, tapi Rain Gordon lebih tertarik dan merasa bahagia dalam hubungannya dengan benda.

Wanita muda itu pertama kali bertemu dengan "calon suaminya" pada Agustus 2015 setelah membelinya di toko perangkat keras sebagai alat untuk pemotretan. Seiring waktu berjalan dia merasa dirinya jatuh cinta dengan tasnya itu.

"Ketertarikan saya pada benda-benda dimulai pada usia delapan tahun. Sejak masa kanak-kanak, saya percaya bahwa jiwa tertanam dalam benda, serta segala sesuatu di sekitar kita. Saya percaya animisme, yang berarti ada kehidupan dalam segala hal," ungkapnya.

Selama masa kanak-kanak dan awal remaja, Rain jatuh cinta dengan tempat-tempat, seperti pusat perbelanjaan baru yang dibuka di kotanya. Ia  tahu dirinya salah dan di luar norma masyarakat, makanya ia sempat  tidak memberi tahu siapa pun,

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecanduan dengan Benda

Rain Gordon sempat menjalani hubungan asmara dengan seorang pria selama dua tahun. Namun, hubungan tersebut kandas di tengah jalan, karena Rain lebih tertarik dengan benda-benda.

"Saya menjalin hubungan bersama seorang pria pada 2017 dan hubungan itu berlangsung dua tahun, tetapi hubungan itu tidak berakhir dengan baik. Dia mengetahui saya kecanduan pada benda dan ini adalah salah satu alasan mengapa kami putus," ujar Rain.

Saat dihadapkan pada pilihan pilih lelaki itu atau Gideon, Rain tanpa ragu memlih Gideon.  "Bagi saya, objek - meskipun saya tidak terlalu suka menggunakan kata itu - benar-benar lebih baik daripada orang," sambungnya.

Awalnya, Rain tak memberi tahu siapa pun tentang hubungannya itu, tapi akhirnya ia memberi tahu beberapa teman dan saudara laki-lakinya. Bagi Rain, mereka sangat pengertian tentang hal yang dialaminya.

3 dari 3 halaman

9 Waktu Tepat Cuci Tangan Hindari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.