Sukses

2 Member TXT yang Didaulat Punya Gaya Fesyen Terbaik

Karena member TXT tak puas hanya menunjuk satu personel untuk 'pulang' dengan gelar gaya fesyen terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Selaras dengan setiap karakternya yang unik, member TXT juga punya selera masing-masing soal gaya fesyen. Pilihannya acap kali merepresentasi kepribadian mereka, tanpa perlu meninggalkan identitas sebagai boy group.

Selama duduk bersama Cosmopolitan Korea, dilansir dari kanal YouTube-nya, Minggu (6/12/2020), personel TXT pun mengungkap beberapa busana dan bagaimana padanan tersebut dikombinasikan sebagai gaya fesyen favorit mereka.

Sementara membahas topik tersebut, kelimanya tak dapat melanjutkan perbincangan tanpa memilih siapa yang punya selera mode terbaik. Namun, secara alami, mereka tak puas dengan hanya menunjuk satu member.

Muncul sebagai maknae yang sangat percaya diri, Hueningkai menominasikan dirinya sendiri. "Saya pikir itu saya (dengan gaya fesyen terbaik)," katanya.

Pengakuan itu pun tak mengejutkan siapa pun, terutama Yeonjun. "Itu adalah jawaban yang terprediksi," tuturnya. Sementara, Beomgyu justru menunjuk Yeonjun. Pilihan yang diamini pula oleh Taehyun.

"Menurutku Yeonjun juga," katanya. Dengan dua nominasi di bawah namanya, Yeonjun harus setuju. "Ya, saya pikir saya juga," katanya menerima gelar sebagai salah satu member TXT dengan gaya fesyen terbaik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buat Pernyataan Lewat Fesyen

Terlepas dari siapa yang punya gaya mode terbaik, dalam penampilannya, tak diragukan lagi bahwa TXT acap kali membuat pernyataan lewat pilihan fesyen mereka. Yang belum lama jadi sorotan adalah padanan busana mereka dalam video musik Blue Hour.

Menurut laman Inkistyle, seleras dengan nuansa oldskool dengan sentuhan era disko, mereka tampil dalam pilihan busana tak terlalu ribet, namun terkesan funky. Ditambah, palet warna yang membuat satu bingkai gambar jauh dari kesan membosankan.

Pilihannya mulai dari kaus Celine oleh Beomgyu, Soobin yang memakai relaxed-fit denim jacket dari MSGM berpadan atasan high neck Off-White, hingga knitted jumper keluaran Balenciaga yang jadi pilihan Yeonjun.

Disusul kaus Saint Laurent untuk menegaskan kesan cowboy-look oleh Huening Kai. Sementara, Taehyun mengambil langkah berani dengan pakai crop top.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.