Sukses

Reaksi Lisa BLACKPINK Usai Makan Nasi Goreng Indonesia Bikin Warganet Gemas

Liputan6.com, Jakarta -  Nama BLACKPINK kembali ramai dibahas warganet Indonesia, terutama Lisa BLACKPINK. Grup idol asal Korea Selatan ini baru saja menghadiri sebuah acara salah satu e-commerce Indonesia.

BLACKPINK tampil sebagai bintang tamu istimewa dalam acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show Tokopedia pada 25 November 2020 yang juga disiarkan di SCTV dan Indosiar. Selain membawakan lagu anyar mereka, Lovesick Girls, Lisa cs juga sempat berbincang dengan YouTuber Korea Jang Hansol dan Park Kyung Lim.

Salah satu yang ditanyakan Jang Hansol adalah kenangan para anggota BLACKPINK tentang Indonesia. Maklum saja, pelantun Pretty Savage ini sudah beberapa kali menyambangi Indonesia.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Herry Tan pada Rabu, 25 November 2020, Lisa, Jisoo, Jenie, dan Rose terlihat sempat mencicipi nasi goreng khas Indonesia yang dibuat langsung oleh seorang chef di studio.

Perbincangan soal kuliner Indonesia terus berlanjut. Ke empatnya mengaku merindukan beberapa sajian khas Indonesia lainnya, seperti mi goreng dan satai.

Lisa BLACKPINK jadi salah satu anggota yang reaksinya cukup membuat warganet gemas. Saking antusias, perempuan kelahiran Thailand ini bahkan sudah bertepuk tangan ketika nasi goreng khas Indonesia dibawa ke dalam studio.

Usai mencicipi nasi goreng, Lisa BLACKPINK bahkan sempat mengulang-ulang kalimat enak dengan nada rap. "Mi goreng enak, satai enak," ucapnya setelah mencicipi makanan tersebut.

2 dari 4 halaman

Ingin Makan Langsung di Indonesia

Reaksinya yang lucu ini berhasil mencuri perhatian warganet, terutama para penyuka K-Pop. Reaksi Lisa juga mengundang gelak tawa dari personel BLACKPINK lain dan, tentunya, beragam komentar dari warganet di Indonesia.

Reaksinya ini diunggah kembali di Twitter dan mendapat berbagai komentar.  "Belum aja makan seblak, cilor batagor, bakso, dan soto nih," tulis salah seorang warganet.

"Lisa di panggung keren, tapi kalo variety show cute banget, suka," komentar warganet lainnya.  "Lisa harus nyobain pecel deh enak lho," timpal warganet lainnya.

Tak hanya Lisa, Jisoo juga mengaku suka nasi goreng. Ia bahkan mengatakan ingin memakan nasi goreng langsung di Indonesia. Hal ini langsung diiyakan oleh Lisa yang ingin kembali mencicipi makanan Indonesia secara langsung.

3 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: