Sukses

Konsultan Gaya Ungkap Alasan Lisa BLACKPINK Ogah Hilangkan Poni

Dalam sebuah wawancara, Lisa BLACKPINK bahkan bercanda tak akan menghilangkan poninya untuk harga kurang dari ratusan miliar rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Takut bereksplorasi dengan penampilan tentu bukan kesan yang lekat dengan Lisa BLACKPINK. Tapi, di antara rentetan eksperimen, ada satu aksen yang konstan diperlihatkan persempuan asal Thailand tersebut.

Ya, konsistensi ini merujuk pada poni sebagai pelengkap tatanan rambutnya. Melansir laman Koreaboo, Jumat (13/11/2020), dalam episode terbaru Knowing Brothers, Lisa bahkan bercanda bahwa ia tak akan menghilangkan poninya untuk harga kurang dari 10 miliar won (Rp127 miliar).

Ada apa sebenarnya antara Lisa BLACKPINK dengan poni? Dalam video YouTube, baru-baru ini, konsultan gaya Rare Lee menjelaskan alasan di balik komitmen main dancer BLACKPINK itu pada poninya.

Banyak orang tak percaya diri dengan dahi mereka yang cenderung lebar, dan memakai poni untuk menutupinya. Namun, Lee bersikeras bahwa hal itu tak terjadi pada Lisa. Pada kesempatan langka, Lisa sempat terlihat dengan poni disisir ke samping dan jelas dahinya berukuran sempurna.

Sebagai ganti, konsultan gaya itu menjelaskan bahwa preferensi Lisa untuk poni tergantung pada fitur wajah yang sama sekali berbeda, yakni mata. Lisa dikenal bermata besar dan bulat nan indah, fitur yang membuatnya mendapat julukan "Boneka Hidup."

Namun, ada hal lain yang sangat unik, yakni jarak antara alis Lisa BLACKPINK dan matanya cukup pendek. Menurut Lee, jarak yang lebih jauh antara mata dan alis menciptakan tampilan lembut, juga tenang. Sementara, jarak lebih pendek, di sisi lain, menciptakan pesona kekanak-kanakan yang karismatik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Preferensi Kesan Tampilan karena Poni

Lebih lanjut konsultan gaya ini menjelaskan bahwa poni penuh mengaburkan jarak antara mata dan alis Lisa BLACKPINK. Ini menonjolkan citra seperti boneka sebagaimana ia dikenal luas, sekaligus menciptakan aura yang sangat cantik dan manis.

Jika poni Lisa disisir ke samping, citranya akan jadi lebih kuat dan seksi, terutama jika Anda memperhitungkan alisnya yang melengkung dan tebal. Meski tak ada yang salah dengan kesan seksi, tampaknya Lisa lebih menyukai tampilan cantik dan lembut dari poni penuh.

Dalam sebuah wawancara dengan Netflix yang diunggah ke media sosial, beberapa waktu lalui, Lisa mengungkap ketetapan hatinya perihal penataan poni. "Tak ada yang boleh menyentuh poni saya," katanya. "Saya bisa sangat sensitif tentang itu (poni)."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.