Sukses

Berperan Jadi Orang Tak Mampu, Bae Suzy Malah Tenteng Tas-Tas Mahal di Drakor Start-Up

Karakter yang diperankan Bae Suzy di drakor tersebut kerap bergonta-ganti tas bermerek seharga puluhan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta -  Drama Korea (Drakor) Start-Up yang dibintangi Bae Suzy, Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho sedang tayang dan mendapat cukup banyak pujian dari penghuni jagat maya.

Lewat sederet unggahan di media sosial, kebanyakan mereka mengatakan, selain visual memanjakan mata, akting epik Bae Suzy dan kawan-kawan berhasil mencuri perhatian sejak episode pertama.

Start-Up sendiri akan merilis episode ke-7 dan 8 pada akhir pekan ini. Selama penayangan, drakor yang juga dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho tersebut mendapat cukup banyak pujian dari penghuni jagat maya.

Sayangnya, drama ini juga banyak dikritik karena berbagai fashion item memukau yang digunakan oleh Seo Dal Mi yang diperankan Bae Suzy. Dilansir dari laman jaynestars, Sabtu, 7 November 2020, menurut pemirsa, barang-barang mewah yang digunakan oleh Seo Dal Mi sangat tidak realistis dengan karakternya sebagai orang yang kurang mampu.

Salah satunya terlihat dari koleksi tas tangan Loewe milik Seo Dal Mi. Ia memadukannya dengan cardigan rajut putih dan rok mini denim. Harga tas tersebut dibanderol 2.190 dolar AS atau sekitar Rp31,1 juta.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Realistis

Dalam adegan lain di episode dua, Suzy mengenakan tas ikonik dari rumah mode Prancis Dior yang dibanderol dengan harga 4.400 dolar AS atau sekitar Rp62,5 juta.

Ia memadukannya dengan setelan blazer berwarna abu-abu. Karakter yang diperankan Bae Suzy juga meneneng tas Bottega Veneta dari Italia. Tas ini dibanderol dengan harga 2.700 dolar AS atau sekitar Rp 39,3 jutaan.

Lalu dalam sebuah adegan di episode 6, Seo Dal Mi kembali mengenakan tas dari brand asal Paris, Perancis, Roger Vivier varian So Vivier Bag berwarna hitam. Tas ini dibanderol dengan harga 2.900 dolar AS atau sekitar Rp42,3 juta.

"Saat saya melihatnya mengenakan tas itu, saya tak bisa fokus lagi karena semuanya jadi sangat tidak realistis," komentar seorang warganet di Instagram mengomentari penampilan Bae Suzy di Drakor Start-Up.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.