Sukses

Lowongan Kerja Jalan-Jalan dengan Anjing, Gajinya Rp572 Juta

Apa saja kriteria untuk jadi pengajak anjing jalan-jalan bergaji menggiurkan?

Liputan6.com, Jakarta - Di berbagai belahan dunia, terdapat profesi-profesi unik yang mungkin tak banyak ditemui. Salah satunyalowongan kerja sebagai dog walker atau pengajak anjing jalan-jalan, seperti yang dibagikan sebuah firma hukum di London, Inggris.

Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa, 27 Oktober 2020, firma hukum yang berbasis di Holborn, Joseph Hage Aaronson LLP, kini tengah mencari staf baru. Bukan bekerja di bidang hukum, tapi mengharuskan pekerja menghabiskan sebagai hari berjalan-jalan dengan anjing.

Tawaran ini kian menarik ketika kandidat yang terpilih nantinya akan dibayar senilai 30 ribu pound sterling atau setara Rp572 juta. Peserta yang berhasil bakal jalan-jalan dengan hewan peliharaan anggota tim kepemimpinan senior di perusahaan yang berspesialisasi dalam litigasi pajak, menurut The Times.

Staf baru ini juga harus ramah pada hewan peliharaan. Selain gaji yang menarik, peserta terpilih juga akan menikmati fasilitas lain, seperti pensiun perusahaan, asuransi jiwa, serta asuransi kesehatan dan gigi.

Mereka akan bekerja mulai pukul 09.00--18.00 pada Senin hingga Jumat di pusat kota London. Kendati demikian, iklan pekerjaan itu menyertakan bahwa individu harus fleksibel dengan jam kerja dalam beberapa kesempatan.

Ada dua tanggung jawab utama calon peserta dalam bertugas. "Menjalankan tugas dan dukungan pribadi secara umum yang akan mencakup beberapa perhatian, terutama pada anjing kecil," demikian bunyi keterangan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kriteria

"Peluang bagus telah muncul untuk profesi Private Assistant Dog Walker untuk mendukung salah satu tim kepemimpinan senior kami," lanjutnya.

Disebutkan pula, pihaknya mencari pemula rendah hati yang menyukai variasi dan mencari pekerjaan didominasi tak bekerja di meja. Mengingat pekerjaan ini mengharuskannya bertugas di sekitar London.

"Mereka harus sangat terorganisir dan terbiasa dengan daftar tugas yang terus berkembang dan mampu mengikuti apa yang perlu dilakukan," bunyi daftar itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.