Sukses

Kisah Menyedihkan Anjing Pegang Pisau di Instagram Han So Hee Kala Bantah Rumor Pacaran dengan Ryu Jun Yeol Mantan Hyeri

Anjing di Instagram Han So Hee Mengidap Diabetes dan Penyakit Serius

Liputan6.com, Jakarta - Han So Hee sempat membantah desas-desus tentang hubungan asmaranya bersama Ryu Jun Yeol dengan menunggah foto anjing memegang pisau di Instagram Stories akun pribadinya, @xeesoxee pada Jumat, 15 Maret 2024.

Foto ini telah menjadi topik yang hangat di dunia online. Terlebih setelah pemilik anjing di dalam foto, A, mengunggah sebuah video di media sosial pribadinya pada Senin, 18 Maret 2024, dengan caption: Anjingku tiba-tiba menjadi superstar.

Dalam foto tersebut, anjing yang diketahui bernama Kang Soe tampak duduk dengan wajah polos, memegang pisau di bawah tangan, dan menatap kamera. Menurut informasi, Kang Soe adalah anjing yang diadopsi oleh A dari tempat penampungan hewan pada 2009. Foto yang menjadi viral ini diambil tidak lama setelah A membawa Kang Soe pulang.

A menjelaskan bahwa pada saat itu, Kang Soe duduk santai di tengah keramaian saat keluarganya berkumpul untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Kang Soe sangat tenang dan bahkan tidak bereaksi ketika remote control diletakkan di atas kakinya. Sebuah pisau mainan ada di sekitarnya, dan A memutuskan untuk mengambil foto tersebut karena kesan tenang Kang Soe kontras dengan mainan tersebut.

Saat ini, Kang Soe berumur sekitar 15-17 tahun dan kondisinya tidak begitu baik. A menjelaskan bahwa Kang Soe telah mengidap diabetes selama lebih dari tiga tahun dan membutuhkan insulin dan perawatan khusus setiap hari.

Ia juga menyebut bahwa anjing malang tersebut harus melakukan diet, dan menderita penyakit parah yang mengharuskannya menjalani operasi ligamen dan kaki kiri dan kanannya. "Kang Soe juga telah menjalani operasi pada lutut dan sendi panggul," kata A seperti dikutip dari News1 melalui Naver pada Kamis, 21 Maret 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemilik Berjanji Selalu Bersama Anjing Peliharaannya

A mengungkapkan bahwa pemberitaan mengenai Kang Soe membuatnya terkejut karena banyak orang yang menjadi penggemar Kang Soe dan bahkan mencari foto aslinya. Keluarga A juga terkejut dan bahagia dengan perhatian yang diberikan pada Kang Soe.

A berharap bahwa pengalaman ini membuatnya lebih menghargai waktu yang dihabiskan bersama Kang Soe dan menunjukkan bahwa kebahagiaan seringkali datang dari hal-hal sederhana. Meskipun suatu hari nanti mereka harus berpisah, A berjanji untuk tetap bersama Kang Soe selama yang mereka bisa dan menghargai waktu yang mereka miliki bersama.

Foto Kang Soe sebelumnya digunakan oleh Han So Hee dalam pernyataannya yang membantah desas-desus tentang hubungan asmara dengan Ryu Jun Yeol. Han So Hee menegaskan bahwa dia tidak tertarik dengan orang yang sudah punya pasangan, tidak memberikan harapan palsu sebagai teman, tidak memikirkan hal-hal yang tidak pantas, tidak mencampuri urusan orang lain, dan tidak memiliki hubungan asmara yang rumit.

 

3 dari 4 halaman

Ryu Jun Yeol ke Acara Fashion, Han So Hee Kehilangan Kontrak

Ketika kontroversi hubungan asmara antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol memenuhi perbincangan publik, banyak yang meramalkan bahwa karier sang aktor telah mencapai titik akhir. Namun, kehadirannya di acara presentasi koleksi musim semi 2024 Ralph Lauren di Seoul, Korea Selatan, pada Selasa, 19 Maret 2024, seolah-olah menepis spekulasi tersebut.

Ini adalah penampilan pertama Jun Yeol setelah foto-foto dari kencannya dengan bintang drakor Gyeongseong Creature di Hawaii diungkap oleh Dispatch. Saat berada di depan media, Jun Yeol terlihat netral dan terburu-buru menuju dinding tempat pengambilan foto, seperti yang dilaporkan oleh Koreaboo pada Rabu, 20 Maret 2024.

Pada awalnya, ekspresi dan pose Jun Yeol terlihat tenang. Namun, dia mulai berinteraksi dengan media, mengubah pose dan menunjukkan beberapa ekspresi wajah, meskipun masih terlihat sederhana dibandingkan dengan bintang lain di acara tersebut, demikian catatan outlet tersebut.

Meskipun tampak tenang, Jun Yeol berusaha menyapa media dengan positif dan memberikan salam hormat saat meninggalkan dinding foto. Berbagai potret menunjukkan ekspresi wajah yang cukup netral, yang memang menjadi ciri khas dari foto-foto pers Jun Yeol.

4 dari 4 halaman

Nasib Kontrak Han So Hee

Menurut laporan media lokal, NH Bank telah memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan Han So Hee setelah bekerja sama selama tiga tahun. Kontraknya berakhir pada awal bulan ini, dan NH Bank sekarang mencari bintang baru untuk menggantikan aktris tersebut.

NJ Bank juga akan segera memulai pemotretan promosi dengan duta merek baru mereka. Kabar ini mendapat komentar dari warganet, "Dia tidak memiliki citra yang bersih dan dapat dipercaya sebelumnya, jadi bagaimana dia bisa menjadi model iklan sebuah bank? Citra seorang model sangat penting dalam industri keuangan."

Mengenai kontroversi terbaru, agensi So Hee, 9ato Entertainment, mengungkapkan bahwa aktris tersebut "berterima kasih atas perhatian publik" terhadap pekerjaan dan karirnya. "Namun, sebagai manusia sebelum menjadi seorang aktris, dia mengalami masa yang sangat sulit secara emosional karena berbagai spekulasi dan komentar jahat yang ditulis tanpa pandang bulu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini