Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Farah Quinn Pose Bareng Luna Maya dan Putrinya di Lapangan Golf

Top 3 Berita Hari Ini, gaya Farah Quinn di lapangan golf, wisata Kepulauan Tanimbar dan gerai kopi Indonesia buka cabang di SIngapura.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang gaya Farah Quinn saat bermain golf. Baru-baru ini Farah terlihat bermain golf bersama Luna Maya, pengusaha Airyn Tanu da juga putrinya, Yaya. Kalau dilihat dari gaya busana, Luna Maya dan Farah Quinn punya style yang berbeda.

Luna lebih memilih memakai long polo shirt yang dipadukan dengan sneakers merah muda dan topi berwarna pink. Sementara Farah mengenakan outfit golf dengan motif tie dye kekinian dan sneakers serta topi putih.

Dalam foto lainnya, Luna terligat memegang payung menutupi Farah Quinn di lapangan golf. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah potensi Kepulauan Tanimbar.

Perpaduan air laut sebening kristal dengan hangat pasir pantai selalu jadi daya tarik konstan. Kendati, Kepuluan Tanimbar tak melalu soal lanskap sedap dipandang mata. Wilayah ini juga dikenal lewat keberadaan satwa endemik, yaitu Kakatua Tanimbar.

Keragaman burung yang dimiliki Kepulauan Tanimbar merupakan modal untuk jadi situs pengamatan burung. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang gerai kopi Tanamera Coffee yang buka cabang di Singapura.

Situasi global saat ini sebenarnya bukan waktu yang tepat untuk ekspansi internasional. Namun, banyak permintaan dari penduduk Singapura dan penduduk Indonesia yang berdomisili di sana agar Tanamera Coffee segera membuka otlet di Singapura.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Gaya Farah Quinn Pose Bareng Luna Maya dan Putrinya di Lapangan Golf

Farah Quinn sering membagikan beragam kegiatannya di media sosial. Salah satunya adalah kegiatannya bermain golf. Chef yang pernah tinggal di Amerika Serikat ini kerap membagikan potret kegiatannya bermain golf baik sendiri maupun bersama teman-temannya.

Tak hanya di Jakarta, Farah juga terlihat pernah memainkan olahraga mahal ini di sejumlah daerah, seperti di Bintan dan Bali. Baru-baru ini Farah terlihat bermain golf bersama Luna Maya dan pengusaha Airyn Tanu.

Selanjutnya…

Potensi Kepulauan Tanimbar untuk Jadi Destinasi Wisata Minat Khusus

Kepulauan Tanimbar memang belum sebegitu familiar di telinga banyak orang. Nama kepulauan tersebut telah disahkan setelah berganti dari Maluku Tenggara Barat pada 2019 lalu.

Sebagaimana wilayah kepulauan lain di Indonesia, cantik panorama pesisir di sini tak perlu lagi diragukan. Perpaduan air laut sebening kristal dengan hangat pasir pantai selalu jadi daya tarik konstan.

Selanjutnya…

Banyak Permintaan di Masa Pandemi, Gerai Kopi Indonesia Buka Cabang di Singapura

Pandemi corona Covid-19 memang berdampak kurang bagus dalan berbagai bidang, termasuk usaha kuliner. Namun hal itu tak menghambat kedai kopi Indonesia untuk berekspansi.

Tanamera membuka otlet internasional pertama di Singapura, tepatnya di kawasan ramai dan bergengsi di Central Business District Area. Di Singapura, tempat ini sangat strategis, dan ramai pengunjung, karena terhubung dengan stasiun MRT Raffles Place.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.