Sukses

Pujian Manis Stormi Saat Kylie Jenner Memulas Lipstik

Kylie Jenner tak segan mewariskan bisnis kosmetiknya kepada Stormi bila dia menginginkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Model, influencer, sekaligus pebisnis muda Kylie Jenner baru saja membagikan video terbarunya di Instagram saat sedang mengaplikasikan koleksi lip kit terbarunya, yakni 'Can't Be Tamed' ke bibirnya. Di belakang layar, putri kecilnya, Stormi Webster dengan menggemaskan dan nada bersemangat, tak kuasa memuji penampilan ibunya itu.

"Hmm…That Looks Good, Mommy," ujar balita dua tahun itu kepada sang ibu sambil melontarkan kalimat lainnya yang kurang jelas terdengar pada unggahan Rabu (21/10/2020) lalu. Kylie yang sedang memakai produk pewarna bibirnya itu pun segera menanggapinya dengan kata “What?”, menanyakan ulang apa yang diucapkan bahasa bayi putrinya itu.

Seperti pepatah buah tak jatuh jauh dari pohonnya, tentu saja, itu bukan kali pertama Stormi menunjukkan minat besarnya pada riasan wajah. Bagaimanapun, putri Kylie dengan rapper Travis Scott itu bahkan telah memiliki koleksinya sendiri pada merek Kylie Cosmetics milik sang ibu.

Melansir Life & Style pada Jumat, 23 Oktober 2020, influencer 23 tahun itu merilis lini kosmetik yang didedikasikannya untuk Stormi pada Februari 2020 lalu, dengan kemasan cantik bermotifkan kupu-kupu. "Saya rasa, saya sudah menantikan momen ini sejak pertama mengetahui saya hamil," ujarnya dalam unggahan media sosialnya saat itu.

Adapun, mengenai masa depan Stormi dengan kerajaan Kylie Cosmetics, perempuan dengan kekayaan mencapai Rp13,2 triliun itu mengaku tidak berniat memaksa putrinya. "Mungkin suatu hari saya akan memberikan ini (Kyle Cosmetics) kepada Stormi,  jika dia menyukainya," kata Kylie kepada majalah Forbes dalam wawancara Juli 2018, dan mengungkapkan bahwa ia berencana untuk menjalankan perusahaan tersebut selamanya.

Sejak meluncurkan Kylie Cosmetics pada 2014, wanita asal California, AS ini telah menjadi salah satu tokoh muda terkemuka di bidang kecantikan. Pada Mei 2019, Kylie memperluas mereknya dengan menyertakan produk perawatan kulit dengan nama Kylie Skin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Hidup Serba Glamor

Tak perlu diragukan, Kylie Jenner saat ini tidak pernah bermasalah dalam hal keuangan. "Tidak dapat dipercaya betapa menakjubkan dunianya sekarang. Meskipun ia selalu yakin bahwa dirinya akan kaya, ia tidak pernah menyangka dirinya akan sesukses ini," kata seorang sumber sebelumnya, lapor Life & Style.

Ketika tiba saat untuk menikmati hasil kerja kerasnya, Kylie cukup royal menghabiskan uangnya untuk memberi barang-barang fesyen. Sumber itu menyebut, lemari pakaian Kylie yang sangat besar tidak cukup untuk menampung semua sepatu yang dimilikinya yang lebih dari seribu pasang.

"Dia menghabiskan setidaknya US$300 ribu (Rp4,4 miliar) untuk fashion setiap minggunya. Ia punya ruangan yang penuh dengan barang-barang yang hanya dikenakannya sekali," ujar sumber itu

Tentu saja, putri kecilnya, Stormi juga mendapatkan bagian dari gaya hidup glamor sang ibu. Warganet pun sering dihebohkan dengan barang-barang bermerek yang dikenakan Stormi.

"Kylie terus-menerus menghujaninya dengan hadiah, perhiasan mahal, gawai terbaru. Sebut saja semuanya, Stormi memilikinya. Dia bisa menghabiskan lebih dari US$100 ribu (1,4 miliar rupiah) dalam seminggu untuk gadis kecilnya," ujar sumber terpisah. (Brigitta Valencia Bellion)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.