Sukses

Fakta, Orang Dapat Mengetahui Ekspresi Senyum Meski Pakai Masker

Kekuatan kontak mata yang akan mengubah segalanya dan biarkan matamu yang berbicara dan mulailah #SenyumDariMatamu.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah kamu secara tidak langsung membalas senyuman orang lain ketika mereka tengah menggunakan masker? Faktanya, kita dapat mengetahui ekspresi senyuman seseorang yang menggunakan masker lho!

Dikutip laman Today, pakar bahasa tubuh Janine Driver yang juga pendiri Body Language Institute di Washington DC mengatakan fakta tersebut muncul karena adanya penanda. 

"Beruntung karena hal itu dapat diketahui dari mata dan alis. Orang yang tersenyum lebar akan terlihat karena ada kerutan di sisi mata," jelas Driver. 

Driver melanjutkan, ketika seseorang benar-benar tersenyum saat menggunakan penutup wajah alias masker, mereka akan melakukan kontak mata. "Jadi memang kekuatan kontak mata yang akan mengubah segalanya."

Biarkan Matamu Bicara

Di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini, menggunakan masker merupakan salah satu protokol kesehatan yang wajib dilakukan ketika bepergian atau ke luar rumah. Namun pertanyaannya sekarang, bagaimana caranya, agar orang yang melihat tahu bahwa kita sedang melempar senyum? 

Ya, biarkan matamu yang berbicara! Nah untuk memperjelas ekspresi senyumanmu di balik masker, ciptakan tampilan menarik melalui mata yang 'on' dengan Wardah EyeXpert series. 

Aksentuasi Mata Maksimal

Jika kamu adalah tipe orang yang senang dengan riasan mata natural, coba mulai menggunakan eyeliner untuk menambah aksentuasi mata maksimal. Agar gampang membuat garis hitam yang intens, andalkan Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner yang hadir dengan bentuk pen kuas lancip, sehingga memudahkanmu membuat garis presisi.

Jika ingin memberi kesan mata lebih tajam, kamu bisa menambahkan garis sayap pada ujung kelopak mata atas dan bawah. Soal mudah luntur, nggak perlu khawatir. Itu karena Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner dirancang agar tahan lama, seperti tahan air dan keringat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Natural Sampai Lentik Sempurna

Tak perlu pakai bulu mata palsu. Sekarang dengan menggunakan Wardah EyeXpert Aqua Lash Mascara kamu dapat memberi kesan bulu mata tampak natural. Tapi kalau kamu mau menciptakan kesan bulu mata bervolume dan ekstra lentik, coba pakai Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara dengan kandungan argan oil dan vitamin E untuk perlindungan bulu mata. 

Nah jika mau lebih lentik sempurna, pakai Wardah EyeXpert Perfectcurl Maskara. Dengan maskara ini, bulu mata lentik maksimal serta tajam hingga 24  jam. Breathable formulanya juga dapat ditembus air dan udara sehingga sah untuk berwudhu. 

3 dari 3 halaman

Pertegas Bentuk Alis

Ketiga jangan ragu menggunakan all in 1 Eyebrow Kit dari Wardah. Wardah EyeXpert Eyebrow Kit ini memiliki varian warna yang dapat dikombinasikan sesuai selera dan kebutuhanmu. Nah untuk mempertegas bentuk alis, kit ini sudah dilengkapi dengan concealer untuk menyamarkan rambut halus. 

Jika semua langkah itu sudah dilakukan, yuk mulai rapikan bagian alis dengan Wardah Eyebrow Pencil. Gimana rangkaian lengkap koleksi make up berkualitas dari Wardah bikin penampilanmu tetap cantik kan? 

Dengan varian produk dari Wardah EyeXpert series kamu jadi bebas mengekspresikan cara ber-make up kan? Yuk wujudkan kecantikan yang menginspirasi dengan #EyeMakeUpwithMask dan mulailah #SenyumDariMatamu.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.