Sukses

Park Bo Gum Dipuji Awet Muda Gara-Gara Pakai Hanbok di Episode Terbaru Record of Youth

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea, Record of Youth, yang dibintangi Park Bo Gum masih terus running setiap Senin dan Selasa. Di episode terbarunya, aktor yang tengah menjalani wajib militer ini mencuri perhatian lewat visual yang tak berubah sejak empat tahun lalu.

Komentar itu muncul saat Bo Gum kedapatan memakai hanbok tradisional. Penampilannya itu pun dibandingkan dengan saat membintangi drama Love in the Moonlight, di mana karena perannya, hanbok jadi penampilan konstan Bo Gum. 

Drama populer itu sendiri pertama kali tayang pada 2016 lalu. Di sana, Park Bo Gum berperan sebagai putra mahkota Hyomyeong yang mencuri perhatian lewat visual polos dan menyegarkan.

Sementara, di Record of Youth, lelaki yang mengaku suka makan vietnamese spring rolls ini berperan sebagai Hye Jun, seorang calon aktor. Salah satu karakter Hye Jun adalah bangsawan dalam sejarah Korea, mirip dengan peran Bo Gum di Love in the Moonlight.

Kesamaan kostum ini jadi dalih visualnya kian tak berubah nan awet muda. "Perasaan saya saja atau justru Bogummy malah terlihat lebih muda," tulis salah satu warganet. "Oh, ini membangkitkan memori saat ia jadi putra mahkota," sahut yang lain.

Beberapa bahkan membandingkan dengan menggabungkan dua foto Park Bo Gum memakai hanbok di selang waktu empat tahun. "Bogummy harus membocorkan skincare routine pagi dan malamnya," ujar seorang pengguna Twitter.

2 dari 3 halaman

Visual Lain yang Mencuri Atensi

Sebelumnya, Park Bo Gum sudah lebih dulu menarik perhatian saat fotonya berseragam militer beredar di jagat maya. Walau pakai masker, para penggemar mengaku bisa dengan jelas mengenali figurnya.

"Bagaimana pun visualnya, saya pikir, saya akan tetap bisa mengenalinya (Park Bo Gum)," ungkap salah satu pengguna media sosial. "Bo Gum terlihat berbeda dengan seragamnya, tapi tetap gagah," sahut yang lain.

Potongan pendek rambutnya pun dinilai tak jauh berbeda dari yang tampak di drama Record of Youth. Bo Gum sendiri telah masuk pelatihan angkatan laut di Jinhae, Provinsi Gyengsangnam, pada 31 Agustus lalu. Di sini, ia akan digembleng latihan dasar selama enam minggu.

Setelahnya, pemeran Choi Taek di drama Reply 1988 ini akan jadi tentara promosi budaya di Angkatan Laut dan dijadwalkan lulus wamil pada April 2022.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: