Sukses

Ada Tato Mata Tunangan di Leher Brooklyn Beckham

Melalui salah satu unggahan, Brooklyn Beckham membuat warganet terkejut dengan tato mata sang tunangan, Nicola Peltz.

Liputan6.com, Jakarta - Romantisme pasangan Brooklyn Beckham dan sang tunangan Nicola Peltz memang tak jarang mereka bagikan di media sosial. Namun baru-baru ini, momen hangatnya kebersamaan keduanya membuat banyak pasang mata tertuju pada leher Brooklyn.

Putra sulung David dan Victoria Beckham tersebut terlihat membagikan sederet unggahan lewat akun Instagram pribadi pada 5 Oktober 2020. Potret pertama, menampilkan ia membelakangi kamera dengan Nicola berada di hadapannya.

Brooklyn memegang sebuah lipstik dan berusaha memulaskannya ke bibir sang tunangan. Sementara, Nicola yang kompak mengenakan kaus putih seperti Brooklyn, melihat ke kamera dengan polesan makeup, alis yang dipertegas, eyeliner, hingga blush.

 

Perhatian sontak jatuh pada leher bagian belakang Brooklyn yang dihiasi tato mata tunangannya. Tato itu lengkap dengan shading apik, alis, hingga bulu mata.

"Posh is back ❤ @victoriabeckhambeauty @victoriabeckham @nicolaannepeltz," tulisnya singkat di kolom keterangan potret.

Brooklyn Beckham tengah ambil bagian dalam mempromosikan produk lipstik bernama Shop Posh Lipstick dari label kecantikan milik sang ibunda, Victoria Beckham Beauty. Lipstik yang Brooklyn pulaskan ke bibir Nicola adalah lipstik dengan shade Pout.

Potret yang memamerkan leher Brooklyn yang dihiasi tato mata Nicola membuat riuh warganet. "Astaga kami menato matanya," tulis seorang warganet. "Tunggu, apakah mata Nicola di belakang lehernya?" tanya warganet lainnya.

Namun ada pula komentar bernada sinis dengan tato Brooklyn Beckham tersebut. "Oh tidak tato di belakang lehernya. Ia akan menyesal nanti," tulis seorang warganet.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunangan

Sebelumnya, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz mengumumkan pertunangan mereka lewat Instagram pada Sabtu, 11 Juli 2020. Mereka membagikan potret berpandangan, di mana Nicola memegang pipi Brooklyn.

"Two weeks ago I asked my soulmate to marry me and she said yes xx I am the luckiest man in the world. (Dua minggu yang lalu aku meminta belahan jiwaku untuk menikah denganku dan dia berkata ya. Aku pria paling beruntung di dunia)" tulis Brooklyn.

"I promise to be the best husband and the best daddy one day ❤ I love you baby xx (Aku berjanji untuk menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari. Aku mencintaimu sayang)" lanjut putra sulung Victoria Beckham ini.

Sementara, Nicola juga membagikan potret serupa. Kata-kata manis dan pesan cinta juga ia sampaikan untuk Brooklyn.

"You've made me the luckiest girl in the world. I can't wait to spend the rest of my life by your side. your love is the most precious gift. I love you so so much baby and thank you harper for this pic (Kamu menjadikan aku gadis paling beruntung di dunia. Aku tak sabar menghabiskan sisa hidup di sisimu. Cintamu adalah hadiah paling berharga. Aku sangat mencintaimu sayang, terima kasih harper untuk foto ini)" tulis Nicola Peltz.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.