Sukses

Brand Fashion Terbaru Berharap Bisa Jadi Pionir Busana Wanita

Meski terbilang baru, Nurwani tetap menaruh harapan besar produknya ini dalam mewarnai dunia fashion tanah air.

Liputan6.com, Jakarta – Mengikuti tren yang sedang berkembang menjadi hal yang wajar bagi pelaku usaha agar produk yang dijualnya laku keras, termasuk di dunia fashion. Hal itulah yang mendasari Nurwani dalam membuat brand fashion “Zarma”.

Brand ini baru saja diluncurkan Nurwani pada 2019 lalu dan hingga kini masih setia menyediakan busana khas wanita yang bisa digunakan dalam aktivitas apa pun, seperti untuk bekerja hingga hang out“Zarma merupakan produk ready to wear yang fashionable dan produknya sudah berjalan hingga tahun ketiga.

Pastinya produk-produk Zarma juga mengikuti tren dunia fashion kata Nurwani dalam keterangan tertulisnya, 29 September 2020.  Meski terbilang baru, Nurwani tetap menaruh harapan besar untuk produknya ini dalam mewarnai dunia fashion tanah air.

"Saya berharap Zarma bisa menjadi pioner untuk fashion busana wanita yang pastinya,” harap Nurwani. Zarma memiki banyak koleksi yang dapat memenuhi kebutuhan wanita akan fashion kekinian, seperti baju terus wanita seperti dress, gaun dan gamis.

Kemudian beraneka ragam baju atasaan di antaranya bolero, cardigan, hoodie, kemeja, blazer dan sweater.  Untuk bawahan wanita, produk yang diproduksi Zarma antara lain hotpants, legging, jeans dan palazzo.

“Semua produk Zarma dirancang dan di produksi sendiri, memakai berbagai jenis bahan antara lain moscrepe, bahan linen, bahan scuba dan lainnya,” ujar Nurwani,

 

Harga yang dibanderol untuk setiap produk Zarma merupakan harga kompetitif dengan segment pasar remaja hingga dewasa.

“Yang kita ungguli sebenarnya harga sih, harga sama bahan. Jadi kita kasih harganya harga kompetitif atau harganya adalah harga kelas C. Maksudnya dari harganya bersaing dengan kualitas bahan yang kita pakai bukan bahan murah. Jadi kualitas bagus harga bersahabat,” ungkap Nurwani.

Untuk mendapatkan prodok Zarma tidak sulit, pembeli cukup membuka marketplace-marketplace ternama. “Produk Zarma saat ini bisa di beli di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada dan Blibli,” tutup Nurwani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini