Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Veronica Tan Bagikan Kisah Perjuangan Perempuan Hamil Sembuh dari Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari ini soal Veronica Tan yang membagikan kisah perjuangan perempuan hamil yang sembuh dari Covid-19. Cindercella kampanye lewat rap bahasa Jawa yang mengingatkan tentang bahaya body shamming dan ibunda desainer Nilih Djelantik yang terpapar Covid-19.

Dalam unggahannya baru-baru ini, Veronica Tan berbicara dengan seorang perempuan yang hamil yang terkena Covid-19. Perempuan bernama Atik itu mengungkapkan, ia sempat menjalani tes serologi dan swab tes dan dinyatakan positif Covid-19.

Atik menjalani isolasi mandiri di rumahnya di Bekasi, Jawa Barat. Ia menjalani isolasi mandiri selama 23 hari hingga akhirnya dinyatakan negatif. Selama isolasi mandiri ia merasakan saat-saat kesepian jauh dari anak-anaknya dan suami.

Selain Atik, ibunda desainer Niluh Djelantik pun terpapar Covid-19. Kabar itu disampaikan NiLuh lewat akun Instagram pribadinya.

Ia mengungkapkan, kemungkinan ibundanya terpapar Covid-19 saat berbelanja untuk persiapan piodalan di rumah. Ia juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap waspada dan menjaga diri di tengah kondisi krisis pandemi.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Veronica Tan Bagikan Kisah Perjuangan Perempuan Hamil Sembuh dari Covid-19

Veronica Tan membagikan sebuah video tentang pengalaman seorang perempuan yang tengah hamil muda yang positif Covid-19. Perempuan bernama Tika itu mengungkapkan dirinya termasuk dalam kelompok Orang Tanpa Gejala (OTG).

"Saya ingin membagikan pengalaman dari Tika, yang sembuh dari Covid-19 dan terserang Covid tanpa gejala. Saat itu, Tika benar-benar tidak tahu bahwa dia sedang sakit dan bisa menularkan ke banyak orang…," jelas Veronica Tan dalam sebuah unggahannya di Instagram pada 22 September 2020.

Selanjutnya...

Ingatkan Bahaya Body Shamming, Cindercella Kampanye Lewat Rap Berbahasa Jawa

Potongan lagu berbahasa Jawa yang dinyanyikan beauty influencer Cindercella, akhir-akhir ini menjadi viral di platform TikTok dan Instagram. Lagu “Pretty Real” yang merupakan hasil kolaborasinya dengan musisi dan beauty vlogger Indonesia itu banyak digunakan warganet sambil menyerukan tagar #stopbodyshaming.

Sebagai penyanyi aslinya, selebgram bernama asli Marcella Febrianne Hadikusumo ini mengaku terkejut begitu potongan nyanyian rap berbunyi ”jare sopo aku ga iso” itu viral kembali setelah dirilis pada 2018 lalu. Berawal dari rasa tidak percaya dirinya saat diminta melakukan rap dalam bahasa Inggris, lirik dengan bahasa Jawa itu pun tercipta.

Selanjutnya...

Ibunda Desainer Niluh Djelantik Terpapar Covid-19

 Ibunda desainer Niluh Djelantik terpapar virus corona baru. Kabar tersebut disampaikan Niluh melalui unggahan di akun Instagram-nya pada Kamis, 24 September 2020.

Bertepatan dengan hari itu pula, sang ibu berulang tahun yang ke-72. Ketua DPP Partai NasDem Bidang UMKM ini terlihat membagikan sederet potret bersama ibunda dalam berbagai kesempatan.

Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: