Sukses

Ririe Bogar Tekuni Dunia Fashion Plus Size

Liputan6.com, Jakarta – Belum banyak yang tau kalau Ririe Bogar selain seorang influencer, suka menulis, juga suka sekali dengan fashion. “Karena fashion untuk orang orang bertubuh besar yang unik belum ada. Jadinya aku coba terjun ke dunia fashion,” terang Ririe.

“Aku sukanya bohemian style.. Street wear gitulah yang simple tapi menarik dan nyaman,” tambahnya. Ia menambahkan, karena orang berbadan besar itu mudah berkeringat, jadi bahan-bahan yang dipakai selalu yang adem dan menyerap keringat.

Hasil desain fashion Ririe dijual secara online dan ada butiknya di Bali. “Harapan kedepannya yang pasti tetap berusaha berkreasi dan maju tanpa menjadikan bentuk fisiknya yang besar alasan untuk tidak berjuang dalam hal apapun,” harapnya.

Selain menekuni bidang fashion, Ririe Bogar juga kerap berbagi inspirasi. Ia kembali menegaskan, bahwa pemilik badan ekstra bisa tetap percaya diri dan berprestasi.

Ia mengatakan, harus terus ingat untuk menjaga kesehatan, jangan karena merasa percaya diri tapi malas bergerak atau olahraga. Hal itu disampaikan Ririe dalam acara Ngobrol Santai bersama @ririebogar, Influencer dan Penulis Buku #komentarfisikgakasik#KFGA yang digelar pada 8 September 2020 di Madiun, Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, Ririe juga menyampaikan bahwa memiliki badan plus size bukan jadi penghalang untuk berprestasi, tampil modis dan fashionable.

Yang luar biasa venue tempat acara berlangsung, justru membuka kesempatan untuk teman-teman bertubuh plus size mendapatkan pekerjaan.

“Anak-anak muda di Madiun luar biasa banget cara berpikirnya sangat positif dan kreatif...one day, aku mau balik lagi kesini,” ucap Ririe.