Sukses

Curi Perhatian Dunia, Pasangan di Filipina Pemotretan Prewedding ala Crash Landing On You

Liputan6.com, Jakarta - Kepopuleran drama Korea Crash Landing on You, sukses memikat khalayak luas, tak hanya di Negeri Ginseng tetapi juga di seantero dunia. Drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini bahkan menjadi inspirasi pasangan di Filipina.

Dilansir dari laman Preview Magazine, Rabu (16/9/2020), Crash Landing on You jadi konsep pemotretan prewedding Letnan Polisi Jay Abdurajak dan Anggota Kongres Bai Rihan Mangudadatu Sakaluran. Hangatnya kebersamaan mereka diabadikan oleh fotografer James Montaño.

Seluruh sesi prewedding ini dihadirkan layaknya seperti di drama Korea, mulai dari komposisi foto, gaya, dan nuansa keseluruhan. Jay dan Rihan, begitu pasangan tersebut akrab disapa, meniru pose karakter Se-Ri dan Kapten Ri.

Sebut saja ketika mereka sama-sama menghangatkan diri dengan api unggun. Menariknya, nuansa hingga tampilan busana juga dibuat tampak serupa dengan drama Crash Landing on You.

Atau, momen yang ditampilkan kembali oleh Jay dan Rihan saat pertemuan Kapten Ri dan Se-Ri, usai Se-Ri mendarat dan masih dalam balutan kostum paralayang. Momen ini dihadirkan dengan latar belakang layaknya di hutan.

Pemotretan prewedding ini berlangsung selama tiga hari. Adapun momen tersebut dijepret di beberapa lokasi berbeda, yakni Sultan Kudarat, South Cotabato, Sarangani dan General Santos City.

2 dari 3 halaman

Jadi Sorotan

Rihan juga sempat membagikan video prewedding yang juga terinspirasi dari Crash Landing on You melalui akun Facebook pribadinya. "Our Official CLOY inspired Prenup Video (Video pranikah kami yang terinspirasi dari CLOY)" tulisnya di unggahan pada 10 September 2020.

Rihan juga membagikan sederet potretnya bersama Jay ketika prewedding. Unggahan itu mendapat reaksi sekitar 20 ribu likes dengan lebih dari 1.200 komentar, dan dibagikan sekitar 4.900 kali di Facebook.

Kolom komentar dipenuhi oleh ucapan selamat. "Selamat untuk kalian berdua congresswoman," tulis seorang warganet. "Sangat suka dengan konsep ini dan dari Seoultan Kudarat ke North Zamboanga," tulis warganet lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: