Sukses

Intip Koleksi Dauky x Ana Octarina, dari Outer Mudah Dipadu-padan sampai Pasmina Tanpa Peniti

Bahan busana koleksi Dauky x Ana Octarina diklaim adem, nyaman, dan tak mudah kusut.

Liputan6.com, Jakarta - Menggandeng Ana Octarina, local fashion brand, Dauky, merilis koleksi "Relaxed Wear." Senada dengan tema besarnya, busana di koleksi ini memanfaatkan potongan oversized, namun tetap memberi kesan slim, begitu deskripsi Ana dalam virtual launch, Jumat, 11 September 2020.

Sosok Ana dianggap sejalan dengan DNA Dauky dalam merepresentasi perempuan urban, aktif, dinamis, dan modern. "Ini adalah kolaborasi pertamaku setelah berhijab," ucap perempuan yang kini menetap di Sydney, Australia tersebut.

Ana Octarina menjelaskan, koleksi ini sangat sesuai dengan gayanya, mulai dari pemilihan warna, model, hingga bahan. Total ada tujuh pieces yang dirilis dalam koleksi ini, yakni M dress derta, L dress derta, outer derta, palazzo detra pants, tunic detra, pasmina jemma, dan bergo looren.

Warna-warna yang dipilih meliputi hitam, abu, mustard, navy, dan olive. "Warna-warna netral begini sengaja dipilih supaya gampang dipadu-padan," kata Ana. Pattern warnanya pun dekat dengan busana keseharian pilihan Ana.

Yang disoroti Ana Octarina adalah pasmina dengan satu sisi panjang dan satunya lebih pendek. Pasalnya, penggunannya tak memerlukan peniti. Kendati sangat simpel, styling pemakaiannya bisa disesuaikan dengan gaya masing-masing,

"Bisa dililit saja, terus bisa juga sisi yang panjang ke selempangkan ke belakang. Kesannya jadi sedikit edgy dengan pemakaian begitu," ujar eks anggota girlband, Princess, tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Tawaran Diskon

Koleksi Dauky x Ana Octarina ini sudah bisa langsung dibeli lewat situs web maupun kanal marketplace resmi Dauky. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp49 ribu sampai Rp279 ribu.

"Sampai tanggal 14 (September), ada diskon 10 persen dengan memasukkan kode ANA10," sebut Ana.

Memanfaatkan cotton suave untuk semua potongan, Ana menyebut, bahan koleksi ini adem dan nyaman. "Terus bahannya juga tak gampang kusut. Jadi, cocok buat yang punya banyak kegiatan," imbuhnya.

Pemakaiannya pun bisa terkesan formal maupun santai. Menurut Ana, tinggal dipadankan dengan item lain untuk memperjelas kesan tersebut. Misal, heels untuk lebih formal, sementara sneakers guna menunjang casual look.

"Potongannya ready-to-go banget. Outer-nya pun gampang dipadu-padan dengan busana lain," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.