Sukses

Lini Hijab DAUKY dan Elzatta Hadir di fX Sudirman

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan dunia fashion khususnya Busana muslim menuntut industri fashion Tanah Air, untuk bisa berkompetisi bersama brand-brand mancanegara. Hal ini yang coba dilakukan Elhijab, grup brand fashion hijab yang menaungi beberapa brand seperti Elzatta, DAUKY, Aira dan Hassana. Elhijab menyadari pentingnya mempersiapkan diri untuk mempertahankan eksistensi dan menghadapi persaingan dengan brand internasional.

Oleh karena itu awal tahun 2016 ini, Elhijab membuka flagship store DAUKY dan super store Elzatta di fX Sudirman. Keberadaan toko yang belokasi di Jl. Jenderal Sudirman, Pintu I Senayan, Jakarta Pusat ini, menjadi upaya Elhijab untuk mensejajarkan diri dengan brand-brand internasional di tengah persaingan pasar industri fashion di tanah air.

Fashion muslim di tanah air semakin berkembang dan mampu bersaing dengan brand Internasional

Gerai DAUKY ini berada di lantai III, dengan luas area 93 meter. Toko ini merupakan toko utama yang mewakili brand secara utuh dan menjadi referensi bagi seluruh gerai toko DAUKY lainnya di Indonesia. Seluruh koleksi diperuntukan bagi pecinta fashion hijab yang menyukai siluet longgar dan syar'i.

Sementara itu, gerai super store Elzatta seluas 234 meter, menempati lantai 4. Toko ini berukuran lebih luas, dengan stok, desain dan variasi keragaman produk yang lebih lengkap dari toko Elzatta reguler. Elzatta memiliki segmen anak muda yang lebih modis dan dinamis. Selain untuk meramaikan industri fashion di Indonesia, kehadiran dua lini hijab ini tentunya juga akan memenuhi kebutuhan busana Anda para pecinta fashion muslim.

Fashion muslim di tanah air semakin berkembang dan mampu bersaing dengan brand Internasional

Dalam acara pembukaan yang dilaksanakan pada 29 Januari 2016 yang lalu, turut hadir brand ambassador Elzatta, Citra Kirana, Marini Zumarnis, Cholidi Asadil Alam dan Ben Kasyafani, serta tidak ketinggalan brand ambassador DAUKY, Alice Norin.

Respon pasar dan industri fashion muslim yang semakin bergairah membuat Elzatta dan DAUKY tertantang untuk terus berinovasi bagi para hijabers. Keduanya seakan ingin membuktikan bahwa brand lokal dapat bersaing dengan brand mancanegara, terlebih untuk fashion muslim.

Fashion muslim di tanah air semakin berkembang dan mampu bersaing dengan brand Internasional

“Persiapan menghadapi integrasi MEA/AFTA, sekaligus “Elhijab Goes To London”, membuat Elhijab berupaya memunculkan koleksi desain dan assortment yang memenuhi selera gaya hidup muslim dengan cita rasa global. Hadirnya flagship store DAUKY dan super store Elzatta ini, semoga kian mengarahkan Elhijab menyempurnakan upaya itu,” ujar CEO elcorps Andrei Aksana seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (30/1/2016).