Sukses

Penuturan Fashion Stylist Saat Terlibat dalam Pemotretan Maternity Kahiyang Ayu

Sang fashion stylist, Doley Tobing, menyebut ada tiga konsep dalam pemotretan maternity yang dijalani Kahiyang Ayu.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, baru saja dikarunia buah hati kedua pada 3 Agustus 2020. Putri kedua Presiden Joko Widodo ini melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelum pengumuman kabar kelahiran, Kahiyang telah menjalani pemotretan maternity bersama sang suami dan putri pertama mereka, Sedah Mirah Nasution. Hangatnya potret kebersamaan keluarga kecil ini diabadikan oleh fotografer Diera Bachir.

Selain Diera, ada beragam pihak yang terlibat dalam pemotretan maternity Kahiyang Ayu. Salah satunya adalah fashion stylist, Doley Tobing, yang juga membagikan deretan potret itu melalui akun Instagram pribadinya pada 4 Agustus 2020.

Lantas, seperti apa proses di balik keseruan pemotretan tersebut? Sang fashion stylist yang kerap bekerja sama dengan Kahiyang, berbagi sepenggal cerita kepada mengenai keterlibatannya.

"Prosesnya tidak sulit karen Kahiyang mempercayakan 100 persen pemilihan outfit dan fashion item ke saya. FYI, outfit untuk Kahiyang dan keluarga untuk photoshoot maternity kali ini saya custom semuanya ke desainer-desainer kepercayaan saya," kata Doley Tobing kepada Lifestyle Liputan6.com pada Jumat, 7 Agustus 2020.

Doley melanjutkan, ada beberapa pakem busana Kahiyang Ayu yang ia telah paham betul. Jadi, tak ada permintaan khusus karena Kahiyang benar-benar mempercayakan semuanya kepada Doley.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Tiga Konsep

Dikatakan Doley Tobing, ada tiga konsep dalam pemotretan maternity, yakni dua konsep dreamy dan satu konsep tradisional. Namun baru dua konsep yang di-publish.

"Semua dipercantik dengan floral stylist dan set design by Nina Nasution. Satu dreamy tosca dan yang tradisional sudah di-publish. Tinggal satu lagi yang belum, yaitu look dreamy dusty rose. Nantikan ya," tambahnya.

Adapun desainer yang terlibat adalah Maison Baaz Couture untuk dreamy tosca, Surya Abduh untuk traditional look. Juga, evelin gown untuk dreamy dusty rose.

"Didukung juga aksesori oleh Leciel Design dan Dari Terre. Makeup oleh Benu Sorumba dan hair do by Anda Arrusa. Pastinya sang fotografer andal, Mba Diera Bachir," jelas Doley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.