Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Fakta-Fakta Menarik tentang Putri Diana yang Jarang Diketahui Publik

Top 3 Berita Hari Ini, fakta menarik tentang Putri Diana, putra angkat Ridwan Kamil dan keamanan dan kebersihan pesawat Airbus.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang fakta menarik seputar Putri Diana. Ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini memang sudah lama meninggal dunia.  Namun di masih termasuk salah satu figur paling ikonik dan populer di kerajaan Inggris bahkan di dunia.

Selain akrab dengan gaya hidupnya, banyak orang yang terinspirasi dari Putri Diana dengan kebesaran hati dengan warisan kemanusiaan yang ditinggalkannya.

Ada banyak hal tentang putri kerajaan yang mungkin Anda rindukan, mulai dari mimpi masa kecilnya hingga mimpi terburuknya. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar putra angkat Ridwan Kamil. Gubernur Jawa Barat ini baru saja menyambut anggota keluarga baru bernama Arkana Aidan Misbach.

Setelah proses administrasi selesai, bayi Arka pun resmi jadi penghuni baru rumah dinas gubernur. Pesta sederhana disiapkan untuk menyambut kehadiran bayi yang belum diketahui usianya tersebut. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang pesawat Airbus.

Seiring dengan kembali beroperasinya sejumlah maskapai penerbangan, produsen pesawat Airbus yakin bahwa industri penerbangan telah menerapkan langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan perjalanan udara yang aman bagi para penumpang. Proses untuk memastikan perjalanan yang aman dimulai di bandara.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Fakta-Fakta Menarik tentang Putri Diana yang Jarang Diketahui Publik

Putri Diana termasuk sosok yang masih menarik perhatian publik, meski telah lama meninggal dunia. Ia adalah salah satu figur paling ikonik dan populer di kerajaan Inggris bahkan di dunia.

Selain akrab dengan gaya hidupnya yang menarik, banyak orang yang terinspirasi dari Putri Diana dengan kebesaran hati dengan warisan kemanusiaan yang ditinggalkannya. Sama seperti orang lainnya, Putri Diana juga punya mimpi, aspirasi, visi, tapi tidak seperti orang lain, ia memiliki banyak hal yang dipertaruhkan.

Selanjutnya…

Deretan Potret Menggemaskan Putra Angkat Ridwan Kamil

 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali membagikan kabar bahagia. Ia baru saja menyambut anggota keluarga baru bernama Arkana Aidan Misbach.

Kabar Emil, begitu sapaan akrabnya, mengangkat anak sudah disampaikan pada peringatan Hari Anak Nasional, 23 Juli 2020 lalu, lewat akun Instagram-nya. Ia juga sempat menerangkan nama bayi lelaki yang sudah yatim piatu tersebut.

Selanjutnya…

Airbus Jawab Tantangan Pandemi Lewat Teknologi Pembersih Udara di Kabin Pesawat

Di tengah pandemi corona Covid-19, dunia penerbangan yang sempat lesu mulai kembali menggeliat. Seiring dengan kembali beroperasinya sejumlah maskapai penerbangan, produsen pesawat Airbus yakin bahwa industri penerbangan telah menerapkan langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan perjalanan udara yang aman bagi para penumpang.

Presiden Airbus yang baru untuk wilayah Asia-Pasifik, Anand Stanley, mengatakan bahwa langkah-langkah tersebut merupakan hasil kerja sama berbagai pelaku industri penerbangan. Ada Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA), Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO), Dewan Bandara Internasional (ACI), bersama dengan para regulator, maskapai penerbangan, bandara, dan produsen pesawat.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.