Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Unggah Foto Kangen Liburan, Tato Gisella Anastasia Bikin Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang tato Gisella Anastasia. Sebelum pandemi, wanita yang akrab disapa Gisel ini memang suka traveling. Saking rindunya dengan suasana saat plesiran, pemain film sekaligus penyanyi ini mengunggah foto saat liburan bersama putrinya, Gempi.

Gisel menuliskan saat itu dirinya berada di Seminyak, Bali. Namun bukan tempat liburannya yang banyak dibahas. Warganet justru salah fokus pada tato yang terlihat di bagian samping tubuh ibu anak satu tersebut. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah mumi kanibal di Thailand.

Tubuh imigran Tionghoa dijadikan mumi dan didaftarkan sebagai salah satu koleksi Museum Medis Bangkok, Thailand. 60 tahun kemudian, jasad Sae-Ung akhirnya dibiarkan beristirahat secara layak.

Sae-Ung dikremasi di Wat Bang Phraek Tai, kota Nonthaburi, Thailand. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang turis lokal boleh berwisata lagi ke Bali mulai 31 Juli 2020. Pengoperasian sektor yang menjadi tulang punggung ekonomi Pulau Dewata itu akan dilakukan secara bertahap.

Gubernur Bali I Wayan Koster mengatakan telah membentuk dua tim yang masing-masing berfokus pada penanganan COVID-19 serta percepatan pemulihan ekonomi atas dampak dari COVID-19. Pada 9 Juli 2020, Bali telah membuka tahapan pemulihan aktivitas ekonomi masyarakat secara bertahap dan terbatas.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Unggah Foto Kangen Liburan, Tato Gisella Anastasia Bikin Salah Fokus

Pandemi corona Covid-19 membuat banyak orang tak bisa melakukan rutinitas seperti biasa, mulai dari bekerja, bersekolah, bahkan traveling. Hal ini juga dirasakan Gisella Anastasia.

Sebelum pandemi, wanita yang akrab disapa Gisel ini memang suka traveling. Saking rindunya dengan suasana saat plesiran, pemain film sekaligus penyanyi ini mengunggah foto saat liburan bersama putrinya, Gempi.

Selanjutnya…

Mumi Kanibal Legendaris di Thailand Dikebumikan Setelah 60 Tahun Jadi Pajangan

Adalah Si Quey Sae-Ung, pembunuh sadis berujung jadi mumi yang dilaporkan memakan jasad korbannya sendiri. Melansir laman Vice US, Senin, 27 Juli 2020, saking dikenal mengerikan, nama Sae-Ung acap kali digunakan para orangtua di Thailand untuk menakuti anaknya saat tak menurut.

Setelah dieksekusi, tubuh imigran Tionghoa ini dijadikan mumi dan didaftarkan sebagai salah satu koleksi Museum Medis Bangkok, Thailand. Berdasarkan laporan The Nation, 60 tahun kemudian, jasad Sae-Ung akhirnya dibiarkan beristirahat secara layak.

Selanjutnya…

Turis Lokal Boleh Kembali Berwisata ke Bali per 31 Juli 2020

Pemerintah Provinsi Bali berencana kembali membuka sektor pariwisata mulai 31 Juli 2020. Pengoperasian sektor yang menjadi tulang punggung ekonomi Pulau Dewata itu akan dilakukan secara bertahap.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Selasa (28/7/2020), Gubernur Bali I Wayan Koster mengatakan telah membentuk dua tim yang masing-masing berfokus pada penanganan COVID-19 serta percepatan pemulihan ekonomi atas dampak dari COVID-19. Ia mengklaim situasi saat ini mulai kondusif sehingga upaya percepatan pemulihan ekonomi akan segera dilakukan.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: