Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Butik Dior di Plaza Senayan Ditutup Buntut Temuan Positif Covid-19

Top 3 Berita Hari Ini, butik Dior di Plaza Senayan ditutup, pemilik restoran Bumbu Desa tutup usia dan kebaya Nikita Willy.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang butik Dior di Plaza Senayan ditutup sejak 25 Juli 2020.Hal itu sebagai buntut temuan positif Covid-19 di butik tersebut sehari sebelumnya. Pengumuman penutupan butik Dior terpasang di luar gerai sejak berlaku. 

Manajemen Dior Indonesia mengonfirmasi hal tersebut. Langkah karantina mandiri segera diberlakukan kepada seluruh karyawan butik Dior Plaza Senayan.

Manajemen juga menyatakan akan segera melaksanakan tes PCR untuk memastikan kondisi kesehatan mereka. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang pemilik restoran Bumbu Desa, Arief S. Wirawangsadita, meninggal dunia pada Minggu, 26 Juli 2020.

Berita itu tersebar di media sosial. Arief S. Wirawangsadita adalah pemilik restoran Bumbu Desa yang sudah memiliki lebih dari 70 cabang di Indonesia dan berbagai negara lain, seperti Singapura, Malaysia, Australia, Kanada, hingga Amerika Serikat. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar pertunangan Nikita Willy dan Indra Priawan.

Dalam momen bahagia tersebut, Nikita tampak anggun berbalut kebaya warna hijau. Sang perancang, Didiet Maulana, menyampaikan warna hijau sebagai warna celadon yang dipilih sendiri oleh Nikita. Kebaya dengan model sabrina itu berpadu apik dengan kain songket Padang.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Butik Dior di Plaza Senayan Ditutup Buntut Temuan Positif Covid-19

Butik Christian Dior yang berlokasi di lantai 1 Plaza Senayan ditutup sejak Sabtu, 25 Juli 2020. Hal itu sebagai buntut temuan positif Covid-19 di butik tersebut sehari sebelumnya.

Pengumuman penutupan butik Dior terpasang di luar gerai sejak berlaku. Kemudian, pengumuman tersebut ramai beredar di aplikasi pesan singkat.

Selanjutnya…

Pemilik Restoran Bumbu Desa dan Wisata Kampung Sampireun Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia kuliner dan wisata Indonesia. Salah satu pelaku bisnis kuliner Indonesia, Arief S. Wirawangsadita, meninggal dunia pada Minggu, 26 Juli 2020. Berita itu tersebar di media sosial, salah satunya diumumkan akun Facebook resmi Kampung Sampireun.

"Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un. Keluarga Besar Kampung Sampireun turut berduka atas kepergian almarhum Bapak Arief Wirawangsadita. Salah satu Owner Kampung Sampireun. Semoga Allah ampuni segala dosa-dosanya dan Allah kumpulkan dengan orang-orang yang shalih.." demikian petikan unggahan Kampung Samipreun pada Senin (27/7/2020).

Selanjutnya…

Cerita Kebaya Pertunangan Nikita Willy, Simbol Akulturasi 2 Budaya

Nikita Willy resmi dilamar Indra Priawan pada Minggu, 26 Juli 2020. Bertempat di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pasangan kekasih itu sekaligus meresmikan pertunangan di hadapan keluarga dan kerabat.

Dalam momen bahagia tersebut, aktris berusia 26 tahun itu tampak anggun berbalut kebaya warna hijau. Sang perancang, Didiet Maulana, menyampaikan warna hijau sebagai warna celadon yang dipilih sendiri oleh Nikita.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.