Sukses

Sambut New Normal dengan Minuman Pembawa Mood dan Menunjang Aktivitas

Liputan6.com, Jakarta - Teguk Indonesia meluncurkan produk baru yang berkolaborasi dengan KitKat. Produk kolaborasi ini diluncurkan dalam rangka kita semua siap menjalani aktivitas New Normal yang sudah mulai diterapkan di beberapa daerah di Jabodetabek.

Kiprah Teguk sebagai minuman pembawa mood yang menunjang segala aktivitas akan memberikan pengalaman dalam kenikmatan minuman kolaborasi mereka. Setelah sukses dengan varian Bobanya, sekarang Teguk Indonesia memberikan kejutan besar lewat kolaborasinya dengan KitKat sebagai Internasional Brand yang ada di Indonesia.

Sensasi rasa Dark Choco yang dipadu dengan topping KitKat Mini Bites. Kombinasi ini memberikan pengalaman berbeda dalam sensasi yang tidak kalah dengan Boba.

KitKat Mini Bites dalam bentuk sekali gigit/sedot, berbentuk seperti butiran-butiran dengan isian wafer renyah dibagian dalam bersalut coklat khas KitKat yang melegenda. Dark Choco unggulan Teguk, dapat membuat kamu merasakan sensasi Crunchy di tiap gigitan coklatnya.

Dengan kolaborasi ini kita juga mengembangkan produk yang kekinian. Tujuan kerja sama dengan Kitkat karena sekarang lagi hype anak muda. Mereka mencoba grab pasar mereka terhadap konsumen yang memang suka dengan sesuatu yang baru bagi mereka.

Lalu untuk memberikan kesan/nuansa mengikuti trend minuman kekinian yang dapat menjadi sahabat mereka tapi harga tetep terjangkau serta berkualitas. Mulai 15 Juni 2020 kalian dapat menikmati minuman kolaborasi dari Teguk x Kitkat ini di gerai Teguk Terdekat dengan wilayah kalian.

Ada promo menarik pula untuk launching pertama. Teguk mengeluarkan 2 varian Choco Crunchy made with KitKat hanya Rp12 ribu dari harga normal Rp17 ribu dan Choco Crunchy Cheese made with KitKat hanya Rp14 ribu dari harga normal Rp19 ribu.

Tawaran ini sungguh sangat menggoda. Buruan kalian coba varian kolaborasi Teguk x KitKat ini sebelum kehabisan. Cek instagram @teguk.indonesia untuk mengetahui gerai Teguk terdekat dengan kalian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.