Sukses

Intip Potret Masa Kecil AHY Bermain dengan Sepeda Pertama

AHY membagikan potret masa kecilnya tengah asyik bersepeda.

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak jarang membagikan beragam potret dan video melalui akun Instagram pribadi. Tak terkecuali ketika suami Annisa Pohan ini mengunggah foto-foto nostalgia di masa kecilnya.

Satu di antaranya tampak ketika ayah satu anak tersebut mengunggah potret nostalgia pada 13 Juni 2020 lalu. Dalam potret itu, AHY kecil terlihat mengenakan kaus putih yang dipadu dengan overall merah.

Kala itu, AHY tengah menaiki sepada. Ternyata, ada kisah menarik di balik sepeda tersebut. Melalui kolom keterangan potret, pria berusia 41 tahun ini berbagi memori di masa lalu.

"Ini sepeda pertama saya, sama seperti teman-teman semua mulai belajar dari sepeda roda tiga," tulis AHY.

Ketika dewasa, momen manis saat masa kecil bermain sepeda ternyata memberikan pesan tersendiri baginya. "Saya jadi teringat sebuah pesan kalau hidup itu selalu berproses, yang perlu kita lakukan hanya menikmati setiap proses yang sedang kita lalui," tambahnya.

"Kalau lagi buka album lama seperti ini jadi kangen masa kecil ya," ungkap ayah Almira Tunggadewi Yudhoyono ini.

Sebelum mengakhiri keterangan, AHY juga menuliskan pernyataan bagi warganet. "Siapa disini yang punya sepeda roda tiga juga waktu kecil?" tutupnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermain di Tepi Sungai

Potret bermain sepeda saat kecil bukanlah kali pertama AHY membagikan potretnya di masa lalu. Sebelumnya, ia juga mengunggah potret saat sudah agak besar tengah bermain di sungai bersama sang adik, Ibas.

Dalam potret itu, keduanya sedang duduk di tepi sungai sembari mengenakan singlet putih dan celana pendek.

"Siapa yang waktu kecil suka main air di sungai kayak saya?" tanya AHY.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.