Sukses

Kepedulian Meghan Markle pada Hewan Peliharaan Tunawisma di Masa Pandemi

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle telah mendukung badan amal yang peduli pada hewan bernama Mayhew selama lockdown, seperti dilaporkan Newsweek. Ia menghubungi organisasi ini secara diam-diam untuk membantu menjaga para tunawisma dan anjing mereka di masa pandemi corona Covid-19.

Dilansir dari Hello Magazine, Senin (1/6/2020), Mayhew menerima semua dana dari donasi, sehingga sangat bergantung pada penggalangan dana publik. Banyak di antaranya telah dibatalkan karena peraturan pemberlakuan jaga jarak aman saat ini.

Sebagai hasilnya, badan amal peduli hewan ini telah meluncurkan permintaan dana untuk membantu menjaga pusatnya tetap berjalan. Jumlah yang dikumpulkan akan diberikan untuk hal-hal penting seperti makanan dan perawatan kutu dan cacing.

"Duchess berhubungan dan bekerja dengan Mayhew saat ini. Satu hal yang mungkin tidak disadari banyak orang adalah berbagai pekerjaan yang dilakukan Mayhew. Ini bukan badan amal hewan klasik. Mereka mendukung begitu banyak orang lain di komunitas juga," kata outlet tersebut.

Pusat adopsi mengumumkan pada April bahwa mereka membuka kembali skema adopsi yang disampaikan dalam sebuah cuitan di Twitter.

"Kami telah membuka kembali adopsi. Untuk memastikan kami kembali dengan aman dan bertanggung jawab, kami memiliki proses dan kriteria baru. Kami akan mengikuti pedoman pemerintah, dan sedang menguji coba wawancara virtual dan layanan pengantaran lokal," bunyi cuitan itu.

2 dari 3 halaman

Kecintaan Meghan pada Hewan

Meghan Markle berkunjung pertama kali ke organisasi itu sebagai patron pada Januari 2019. Kala itu, ia tengah hamil enam bulan putranya dan Pangeran Harry, Archie.

Lalu pada Juli, Meghan yang memiliki dua anjing, seekor beagle bernama Guy dan anjing percampuran Labrador-shepherd bernama Bogart, yang ditinggalkan Meghan di Amerika Serikat ketika ia pindah ke London untuk menikahi Harry.

Meghan juga menulis kata pengantar yang menyentuh untuk acara tahunan Mayhew, di mana memperlihatkan cintanya pada hewan begitu jelas.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: