Sukses

Rahma Azhari Tampil dalam Balutan Gaun Putih Saat Menikah di Amerika

Rahma Azhari resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Paris Chong pada 11 Maret 2020 di Negeri Paman Sam.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari selebritas tanah air, Rahma Azhari. Adik aktris Ayu Azhari ini resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Paris Chong pada 11 Maret 2020.

Pernikahan Rahma dan Paris digelar di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Pada 17 April 2020, ibu dua anak tersebut membagikan kabar ini melalui akun Instagram pribadi.

Rahma mengunggah deretan potret yang mengabadikan momen bahagia saat menikah. Dalam ke-10 potret terlihat hangatnya kebersamaan dirinya dengan Paris, keluarga, dan kerabat tercinta.

"I feel like everything in my life has led me to this, right now and right here. (Aku merasa semua yang ada dalam hidupku menuntunku ke hal ini, saat ini, dan di sini)" tulis Rahma Azhari dalam kolom keterangan potret.

Saat menikah, Rahma tampil anggun dalam balutan gaun pengantin bernuansa putih. Sleeveless gown tersebut hadir dengan sentuhan v-neck dengan bagian bawah gaun tampak cukup flowy.

Penampilannya ketika itu turut dipermanis dengan kalung, wedding fascinator putih, serta sepatu hak tinggi dengan sentuhan senada. Rambut panjangnya ditata curly.

Tak ketinggalan, Rahma Azhari juga memegang buket bunga pengantin dengan didominasi dengan bunga putih yang juga senada dengan gaun pengantinnya. Sementara Paris mengenakan setelah abu-abu dengan dasi warna hitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah Sebelum Amerika Lockdown

Pada potret lain saat tengah berjalan bersama, sembari membawa buket bunga pengantin, Rahma Azhari juga mengenakan blazer putih membalut tampilannya yang tengah bergaun pengantin.

Momen bahagia ini turut dihadiri oleh Sarah Azhari, Tia Azhari, putrinya Calyca, serta kerabat lainnya. Adapun pernikahan digelar sebelum Negeri Paman Sam lockdown.

"On March 11th 2020, we did our city hall ceremony with our loved ones, just couple days before the lockdown (Pada 11 Maret 2020, kami melangsungkan upacara pernikahan di balai kota dengan orang-orang terkasih, hanya beberapa hari sebelum lockdown," tulisnya.

Ia melanjutkan akhirnya menikah dengan sepenuh hati dan jiwanya bersama Paris Chong yang menjadi kekasih setia, pasangan, belahan jiwa, teman, hingga ayah terbaik bagi putri-putrinya.

"I'm so excited for this new chapter in my life. (Aku sangat bersemangat untuk babak baru ini dalam hidupku)" demikian tutupnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini