Sukses

14 Tanda Anda Terjebak Friend Zone, Pernah Merasakan? (Bagian 2)

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki hubungan yang penuh kehangatan adalah dambaan banyak orang. Sebagian dari mereka yang tak masalah soal status, ada pula yang membutuhkan kepastian karena terjebak friend zone.

Dilansir dari Inspiring Tips, friend zone mengacu kepada situasi seseorang yang tidak lebih dari teman bagi orang yang disukainya. Jalinan pertemanan atau persahabatan ingin Anda ubah jadi lebih romantis, namun orang yang Anda sukai tak merasa demikian.

Setelah sebelumnya telah ada tujuh tanda yang telah dibagikan, kini ada pula tujuh tanda lainnya Anda terjebak friend zone. Apa saja? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Dia tak repot-repot tampil untuk Anda

Ketika seseorang menyukai Anda, mereka selalu tampil terbaik. Karena itu, jika teman Anda bahkan tak peduli untuk menyisir rambutnya dan mengenakan pakaian apik setiap kali bertemu Anda, maka Anda jelas hanya teman baginya. Dia tidak punya alasan untuk mengesankan Anda.

2. Dia memiliki nama panggilan untuk Anda

Seringkali, seseorang memberikan nama panggilan kepada teman dekat mereka. Jika mereka memanggil BFF atau best friend forever dan sebagainya, mungkin Anda hanya teman baginya.

3. Tak canggung memeluk

Tanda friend zone lainnya, normal untuk teman dekat menjadi sensitif tanpa ada rasa iri. Jika dia memeluk Anda, menyentuh lengan Anda, atau memegang tangan Anda tanpa ragu-ragu, itu berarti Anda hanya teman baginya.

2 dari 3 halaman

4. Selalu Menyesuaikan

Apakah teman Anda menyesuaikan jadwalnya hanya untuk nongkrong dengan Anda? Atau apakah selalu Anda yang menunggu waktu yang tersedia dan bahkan menyesuaikan rencana Anda sendiri hanya untuk bersamanya?

Jika dia tidak melakukan upaya yang sama untuk melihat Anda, itu berarti perasaan itu tidak saling menguntungkan.

5. Anda sering ke rumahnya, tetapi keluarganya hanya menganggap teman saja

Jika Anda adalah pengunjung tetap ke rumah teman Anda dan keluarganya tidak melihat sesuatu yang istimewa tentang hal itu, maka itu berarti mereka melihat Anda sebagai teman biasa. Mungkin dia juga meyakinkan keluarganya bahwa tidak ada yang mendalam terjadi di antara kalian.

6. Mendorong Anda untuk kencan dengan orang lain

Tanda lain bahwa dia merasa tidak ada yang istimewa bagi Anda adalah ketika dia dengan bersemangat mengatur Anda untuk kencan. Jika dia mencoba menemukanmu pacar yang cocok, maka itu menjelaskan semuanya.

7. Memperkenalkan Anda pada orang yang ia suka atau pacarnya

Mungkin, tanda terburuk ketika dia dengan penuh semangat memperkenalkan Anda kepada pria yang dia kencani, atau mungkin sudah pacarnya.

Jika dia pernah memiliki perasaan untuk Anda dan tahu Anda menyukainya, maka setidaknya dia akan ragu untuk memperkenalkan Anda kepadanya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Selain Diminum, Manfaat Buah Naga Dapat Jadi Masker
Loading