Sukses

6 Inspirasi Gaya dari Stephanie Poetri di Video Klip Terbaru, dari ala 90an hingga Boyish Manis

Stpehanie Poetri langsung mengeluarkan dua video klip terbaru yang dibuatnya setelah bermukim di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan lagu I Love You 3000, Stephanie Poetri kembali meluncurkan dua single terbaru dengan lirik berbahasa Inggris pada Jumat, 14 Februari 2020. Dua lagu tersebut berjudul Do You Love Me dan Touch.

Ia juga sekaligus mengunggah dua video klip untuk dua lagu baru lewat akun Youtube pribadinya dan akun Youtube 88rising. Stephanie memberikan kesan yang berbeda dari tampilan busananya.

Pada lagu Do You Love Me, Stephanie tampil dengan nuansa feminin dengan busana serba gaun. Sedangkan dalam video klip Touch, putri penyanyi Titi DJ itu menampilkan konsep lebih boyish meski tetap tak meninggalkan sentuhan manis.

Seperti apa detailnya? Berikut enam penampilan Stephanie Poetri yang bisa jadi inspirasi fesyen Anda.

1. Outer Brokat Putih

Dalam unggahan di akun Instagramnya @stephaniepoetri, Minggu, 15 Februari 2020, perempuan kelahiran Jakarta, 20 Mei 2000 ini mempromosikan video klip terbarunya yang diunggah sehari sebelumnya.

Outer brokat putih yang ia kenakan merupakan salah satu busana yang juga dipakainya dalam video klip Do You Love Me. Ia memadukannya dengan gaun satin warna biru muda yang berpotongan A Line.

Tampilan seperti itu mengingatkan pada gaya busana populer di era pertengahan 90an. Kesan keseluruhan yang terlihat adalah manis dan feminin. Apalagi, Stephanie Poetri mengenakan riasan yang natural flawless dengan rambut panjang dikriting.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Slip Dress Hitam

Manis dan lebih dewasa, begitu kesan lain yang dipancarkan lewat busana Stephanie Poetri. Busana dengan model tali spagheti di bahu bisa menjadi sedikit tricky jika tidak dipadukan dengan tepat.

Pada penampilannya, Stephanie memadukannya dengan kemeja warna cokelat susu. Untuk penampilan lainnya, Anda juga bisa mengombinasikannya dengan kaus turtle neck.

3 dari 6 halaman

3. Dress Hitam Polkadot

Masih dari video klip yang sama, kali ini Stephanie mengenakan dress polkadot berwarna hitam. Model busana tersebut mengingatkan pada tampilan Gwen Stephanie di video klip Don't Speak yang dilansir pada akhir 90an. Meski dominan warna gelap dari busana-busana sebelumnya di videoclip Do You Love Me, Stephanie tetap meninggalkan kesan anggun.

Tak banyak asesori, Stephanie hanya membiarkan rambut panjangnya tergerai ke depan. Riasan wajah yang dikenakan pelantun lagu I Love You 3000 ini terlihat soft dan tidak terlalu menor.

4 dari 6 halaman

4. Setelan Bunga-Bunga

Berbeda dengan videoclip Do You Love Me, Stephanie memberikan kesan lain di videoclip Touch. Tak lagi feminin, Stephanie muncul dengan setelan jas bermotif bunga-bunga.

Modelnya terkesan lebih boyish dibandingkan video klip sebelumnya. Ia memadukannya dengan kaus turtle neck warna marun dan kacamata aviator berlensa transparan.

Gaya asli Stephanie yang cenderung tomboy juga keluar dengan padanan platform shoes warna cokelat. Meski begitu, kesan manis belum ditinggalkan dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai dan riasan natural.

5 dari 6 halaman

5. Celana Motif Zebra

Ingin menunjukkan statement tegas, cobalah bermain dengan motif. Kali ini, tampilan Stephanie Poetri bisa jadi inspirasi.

Sambil duduk di sofa, Stephanie mengenakan mengenakan kaus turtle neck berwarna biru solid yang dipadukan dengan celana palazzo bermotif zebra. Ia memadukannya dengan sneakers abu-abu.

Riasan Stepahnie terlihat lebih berwarna yang didominasi nuansa kecokelatan. Utamanya di lipstik dan pipi. Karena itu, ia masih terlihat manis meski konsep busananya lebih boyish.

6 dari 6 halaman

6. Jaket Boomber Kuning

Stephanie seperti memberikan kejutan dalam tampilannya di video klip Touch. Dari warna merah dan biru, Stephanie kemudian tampil dengan jaket boomber berwarna kuning terang.

Warna bomber dan celananya serupa. Untuk inner busananya, perempuan yang pertama menjejaki kariernya tahun 2014 ini memilih wrana gelap. Kacamata kuning dengan lensa yang transparan juga dipakainya untuk aksesori pemanis. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.