Sukses

Stephanie Poetri Buktikan Tak Dompleng Popularitas Titi DJ

Liputan6.com, Jakarta - Lagu "I Love You 3000" membawa Stephanie Poetri ke puncak karier. Berkat kesuksesan lagu tersebut, ia bahkan telah dikontrak oleh label musik asal Amerika Serikat, 88rising.

Saat ini, Stephanie Poetri telah menetap di Los Angeles untuk mengerjakan proyek musik selanjutnya di bawah naungan 88rising. Hal ini disampaikan oleh sang ibunda, Titi DJ.

"Stay di sana. Untuk rekaman, untuk hal-hal yang berhubungan dengan kariernya jadi harus stay di sana biar enggak bolak-balik," ucap Titi DJ, di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Meski ibundanya adalah seorang penyanyi besar di Tanah Air, namun Stephanie Poetri tak ingin menggunakan ketenaran ibunya untuk berkarier.

 

2 dari 5 halaman

Tak Mendompleng

Setelah dikontrak dengan label rekaman luar negeri, cewek 19 tahun ini ingin membuktikan kepada orangtuanya bahwa ia bisa menjadi penyanyi besar tanpa mendompleng mama orangtua.

"Dia bilang, 'Kalau saya di Indonesia terus mom, aku pasti dihubungkan selalu dengan Titi DJ. Mama tanpa disadari pasti bantu'," pelantun "Bahasa Kalbu" ini menjelaskan.

 

3 dari 5 halaman

Dari Nol

"Terus kata dia, 'Mungkin nggak bantu, tapi mama kenalan musisi banyak, teman mama pasti akan menolong. Jadi aku pasti ada pertanyaan kalau aku sukses di Indonesia, karena Titi DJ. Nah dengan di Amerika kan dari nol berkarier'," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tenang

Awalnya, Titi DJ sempat menemani anaknya di Los Angeles. Namun kini ia sudah tenang melepas anaknya tinggal di sana meski tanpa pendamping.

"Jadi awal-awal sambil nemanin latihan, sambil melihat situasi dan kondisi. Dan ternyata itu membuat saya tenang. Karena sudah kenal orang 88rising, jadi saya tahu siapa yang men-take care anak saya," jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Asyik Menata Apartemen

Stephanie Poetri juga sangat menikmati hari-harinya Los Angeles. Ia masih asyik menata tempat tinggalnya yang baru.

"Iya dia masih excited. Dia kan baru beres-beres apartemen. Dia lagi seru ngisi apartemennya dengan furniture. Dia masih seru dengan hal itu," ia mengakhiri.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilan Kasual Putri Titi DJ Tenteng Piala MAMA 2019
Artikel Selanjutnya
Titi DJ Terharu Melepas Stephanie Poetri Tinggal di Amerika