Sukses

Dibuka Hari Ini, Simak 5 Alasan Pesan Tiket Kereta Lebaran 2020 di Traveloka

Tidak usah ragu, berikut berbagai keunggulan beli tiket kereta mudik Lebaran 2020 melalui Traveloka.

Liputan6.com, Jakarta Momen Lebaran selalu dinantikan untuk bersilaturahmi bersama keluarga di kampung halaman. Tersisa tiga bulan lagi, PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah menjual tiket untuk mudik Lebaran mulai hari ini, 14 Februari 2020.

Nah, kamu pun sudah bisa memesan tiket KA untuk mudik Lebaran 2020 melalui platform yang memudahkan, misalnya Traveloka. Caranya praktis, kamu cukup membuka situs Traveloka maupun Traveloka App untuk memesan tiket secara langsung.

Mau mudik ke mana? Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Solo, atau daerah lain? Tenang saja, semua tiket kereta api tersebut bisa didapatkan dengan mudah melalui Traveloka! 

Sebagai online travel company unggulan Tanah Air, Traveloka menawarkan kepraktisan bagi Anda dalam memesan tiket mudik Lebaran 2020. Perjalanan mudik Lebaran nyaman dengan kereta api bukan lagi sekadar harapan. Kamu cukup pesan tiket mudik Lebaran 2020 di sini.

Tidak usah ragu, berikut berbagai keunggulan membeli tiket kereta mudik Lebaran 2020 melalui Traveloka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sistem booking tepercaya dan aman

Untuk diketahui, Traveloka merupakan mitra resmi PT Kereta Api Indonesia (KAI). Tiket yang dipesan melalui Traveloka sudah pasti tiket resmi yang dijamin keasliannya.

Traveloka juga didukung teknologi mutakhir yang menjamin privasi dan keamanan transakasi online penumpang.

 

3 dari 6 halaman

2. Kepraktisan memesan tiket

Tidak perlu buang waktu atau tenaga, memesan tiket kereta mudik Lebaran lewat Traveloka dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun. Cukup bermodal smartphone atau laptop!

Setelah memilih rute asal dan tujuan lengkap dengan tanggal keberangkatannya, penumpang hanya perlu mengisi data serta masuk ke tahap pembayaran. E-tiket akan dikirimkan langsung setelah melakukan pembayaran.

Oh iya, sebagai trik mempercepat perburuan tiket mudik Lebaran, pastikan kamu memanfaatkan pre-fill passenger list di Traveloka App sehingga dapat mengurangi keribetan atau kesalahan mengisi data seperti nomor KTP dan lain-lain.

Saat check in pas mudik, cukup scan barcode pada e-tiket menggunakan mesin cetak mandiri di stasiun. Boarding pass resmi PT KAI akan tercetak dan tinggal ditunjukkan kepada petugas saat memasuki peron.

4 dari 6 halaman

3. Hemat lebih dengan harga terbaik

Siapakah yang tidak mau mudik Lebaran dengan harga terjangkau? Tanpa perlu menguras kantong, Traveloka memberi harga terbaik dan kompetitif untuk tiket mudik Lebaran 2020 dengan kereta api. 

Dengan begitu, bujet pun bisa Anda sisihkan lagi untuk keperluan lainnya jelang Lebaran. Menyenangkan, bukan?

 

5 dari 6 halaman

4. Berbagai pilihan metode pembayaran

Tidak perlu repot dan bingung untuk membayar pesanan tiket mudik Lebaran 2020 di Traveloka. Untuk pembayaran, Traveloka memiliki berbagai pilihan metode.

Selain kartu kredit, beberapa metode pembayaran di Traveloka di antaranya, Uangku, transfer via ATM, SMS dan internet banking, direct debit, maupun pembayaran via minimarket. Terdapat pula fasilitas pembayaran dengan mencicil tanpa kartu kredit melalui PayLater.

Agar mempercepat proses transaksi pemesanan tiket mudik Lebaran, sebaiknya Anda telah menyimpan kartu debit maupun kredit Anda di Traveloka App atau memastikan saldo Uangku dan PayLater Anda telah mencukupi.

 

6 dari 6 halaman

5. Hasil pencarian terlengkap

Traveloka menyediakan berbagai rute perjalanan sesuai dengan kebutuhan penumpang. Tak berhenti di sana, tersedia pula kelas yang bisa dipilih sesuai keinginan Anda, dari ekonomi sampai eksekutif.

Tambah asyik lagi, Anda tak perlu khawatir bila tiba-tiba kehabisan tiket mudik Lebaran yang diinginkan. Dengan fitur Seat Alert, Anda akan mendapatkan notifikasi ketika tiket sesuai tujuan dan tanggal mudik Anda tersedia kembali, sewaktu ada kereta tambahan.

Menyadari berbagai keuntungan memesan tiket kereta api untuk mudik Lebaran 2020 di Traveloka, apalagi yang ditunggu? Ayo segera pesan, dan dapatkan pengalaman menyenangkan mudik Lebaran menggunakan kereta api!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini