Sukses

Pakai Eyeliner, Sam Smith Dipuji Lebih Kece dari Ariana Grande

Eyeliner yang disebut Sam Smith sebagai 'sayap' membingkai matanya dengan lentik.

Liputan6.com, Jakarta -  Penyanyi asal Inggris, Sam Smith dikenal bukan hanya karena suara emasnya dan lagu-lagunya yang menarik, tapi juga penampilannya yang unik dan eksentrik.

Di ajang GQ Men of the Year Awards 2019 misalnya, ia memakai sepatu hak tinggi berwarna hitam berbahan kulit yang merupakan keluaran rumah mode Gucci.

Sam juga mengenakan kemeja berbahan lace yang menyiratkan aura feminin, kontras dengan setelan tuksedo yang maskulin.

Kali ini, Sam kembali sukses menarik perhatian dengan mengunggah konten baru di Instagram. Sam ternyata memamerkan eyeliner cetar yang disebutnya sebagai 'wing' atau 'sayap'.

Dalam video singkat di akun Instagramnya, pelantun lagu ‘Stay With Me’ ini memutar-mutar wajahnya dengan gemulai. Ia terlihat berkali-kali ia mengedipkan matanya untuk menunjukkan 'sayap' dari eyelinernya.

"Aku punya sayap," tulisnya sambil menandai hair stylist favoritnya, @sienree, dalam unggahan pada 31 Januari 2020.

'Sayap' Sam Smith memang cukup menonjol dengan garis lengkung yang sempurna. Eyeliner yang populer dengan sebutan Winged Eyeliner ini membingkai matanya dengan lentik.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Tutorial

Tentu saja warganet tak tinggal diam melihat unggahan penyanyi berusia 27 tahun ini. Berbagai pujian pun membanjiri kolom komentarnya.

Yang menggelitik, dari sekian banyak pujian, ada warganet yang minta dibuatkan tutorial eyeliner kece ala Sam Smith.  "Tutorial please? Ini sempurna, aku tak bisa melewatkan ini begitu saja," komentar seorang warganet.

Ada juga yang menilai eyeliner Sam lebih bagus dari Ariana Grande. Maklum saja, beberapa waktu lalu Ariana mengunggah tutorial makeup cantik dengan menggunakan eyeliner di media sosial.

Pelantun lagi 'Into You' ini memadukannya dengan highlight dan kontur sempurna, alis natural serta lipstik pink. Meski banyak mendapat pujian, ternyata banyak yang menilai eyeliner Sam Smith lebih memukau dibandingkan Ariana. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.