Sukses

5 Zodiak yang Kerap Memendam Amarah pada Pasangan

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki cara sendiri untuk mengekspresikan apa yang dirasakan, mulai dari rasa senang hingga amarah. Namun ternyata, ada beberapa zodiak yang disebut kerap memendam amarah hingga perasaan cemburu pada pasangan.

Dilansir Yourtango, Minggu, 26 Januari 2020, bagi sebagian orang, tampaknya lebih mudah untuk tidak berbagi emosi atau kekhawatiran dengan pasangannya. Mereka sebisa mungkin ingin menghindari konflik dan mengambil risiko bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Lalu, mana saja zodiak yang kerap memendam amarah kepada pasangan dalam suatu hubungan? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Libra

Zodiak ini ingin menghindari konflik sebisa mungkin, terutama dengan pasangan mereka sehingga mereka akan menekan kebencian sampai mereka mendapatkannya terlalu banyak.

Momen ini tidak kerap terjadi, tetapi perlu diwaspadai. Jika ada penumpukan emosi, saat emosi itu akhirnya keluar dan dapat meledak. Libra tidak suka merasa tidak seimbang dan tidak terkendali, tetapi itulah yang terjadi ketika mereka tidak berurusan dengan emosi mereka.

2. Pisces

Pisces tidak ingin menyakiti seseorang sehingga mereka akan menekan kebencian mereka. Kekesalan ini biasanya dimulai ketika mengatakan ya untuk sesuatu yang sebenarnya tidak ingin mereka lakukan.

Mereka adalah orang-orang yang sangat baik, dan menentang mengatakan tidak. Mereka selalu membantu bahkan ketika itu bertentangan dengan kepentingan terbaik mereka sendiri. Pisces perlu memiliki batasan yang dapat mereka tegakkan.

2 dari 3 halaman

3. Capricorn

Capricorn cenderung menekan amarah dengan tetap sibuk sepanjang waktu. Hal ini adalah cara yang bagus untuk menghindari berurusan dengan masalah mereka sendiri. Zodiak ini akan memastikan kebutuhan pasangannya diurus sambil melupakan kebutuhannya sendiri.

4. Taurus

Tidak ada yang suka ditolak, tetapi Taurus sangat membencinya. Zodiak ini cenderung membiasakan diri menekan kemarahan dan rasa sakit sehingga mereka tidak merasa susah, marah, atau lemah.

Mereka ingin menjadi kuat untuk pasangan mereka dan mungkin tidak percaya bahwa mengekspresikan emosi mereka adalah tanda kekuatan.

Bukan tidak mungkin bagi seorang Taurus untuk menjadi agak posesif dalam hubungan, yang dapat menyebabkan kecemburuan dan kebencian yang akan mereka coba pertahankan. Mereka berpikir jika cukup sabar, kebencian mereka akan hilang begitu saja.

5. Virgo

Dalam setiap hubungan, ada hal-hal kecil yang mengganggu dan terkadang itu berubah menjadi masalah yang lebih besar. Virgo cenderung untuk menekan perasaan mereka.

Mereka mungkin menemukan hal-hal lain untuk menjadi kritis sambil menghindari bekerja pada masalah yang lebih besar yang mempengaruhi hubungan mereka. Emosi yang ditekan oleh Virgo membutuhkan jalan keluar dan bisa muncul sebagai kritik, keluhan, atau frustrasi.

Mereka bisa bersikap menghakimi, bahkan dengan pasangan mereka, dan itu bisa menyebabkan pertengkaran dan ketegangan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Zodiak Ini Sering Terjebak Friend Zone Lantaran Susah Ungkapkan Cinta
Artikel Selanjutnya
Hati-Hati, Ada 5 Zodiak yang Suka Mengancam Pacar