Sukses

Suka Pribadi yang Lucu? 3 Zodiak Berikut Cocok Jadi Pasangan Anda

Zodiak-zodiak ini mampu memikat lewat selera humor mereka yang tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki kriteria tersendiri soal pasangan. Ada yang suka dengan pribadi yang hangat, penyayang, pendiam, romantis, hingga mereka yang selalu sukses membuat pasangan tertawa dengan sikap lucu.

Dilansir Elite Daily, Kamis, 16 Januari 2020, ada anggapan sangat seksi seseorang dengan selera humor yang bagus. Zodiak-zodiak ini tahu betul membawa suasana dengan lelucon dan hal jenaka, terutama pada pasangan.

Jika Anda menyukai orang yang lucu dengan selera humor tinggi, ketiga zodiak di bawah ini tampaknya cocok dengan Anda. Zodiak mana saja? Simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

1. Gemini

Gemini dapat berbicara dengan siapa pun yang mereka temui. Bermain dan menyenangkan, mereka tidak menganggap sesuatu terlalu serius.

Menggoda dengan komedi dan menikmati lelucon cerdas, Gemini dikenal karena selera humor dan kemampuannya untuk membuat orang tertawa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Sagitarius

Sebagai zodiak yang suka berpetualang, tidak heran Sagitarius mengumpulkan begitu banyak kisah menarik. Bahkan saat menceritakan pengalamannya, zodiak ini akan memberi sentuhan lucu dan energik.

3. Libra

Libra adalah orang yang suka menghibur, senang berteman, dan mengisi suasana dengan cerita yang mengundang tawa. Zodiak punya selera humor yang baik dan tidak keberatan untuk bertingkah lucu untuk membuat orang sekitar tersenyum.

Seimbang dan intuitif, Libra sangat pandai membaca orang dan senang menemukan cara khusus untuk membuat orang tertawa. Mereka jeli dan mampu membangun energi di ruang tertentu, membuat semua orang di sekitar benar-benar tertawa terbahak-bahak.

Tidak mudah malu, Libra akan menjadi konyol, aneh, dan benar-benar keterlaluan jika itu membuat pasangan mereka tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.