Sukses

Beragam Program Natal Menarik dan The Real Santa Claus di Neo Soho Mall

Neo Soho Mall akan mendatangkan the real Santa Claus yang didatangkan langsung dari Northpole dalam rangkaian program natal mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Momentum liburan terutama saat natal dan tahun baru, akan menjadi waktu berkualitas untuk berkumpul dengan keluarga dan orang-orang tercinta. Berbagai pusat perbelanjaan ikut menyambut momen liburan dengan mengadakan beragam acara dan program menarik.

Neo Soho Mall bisa menjadi salah satu destinasi pilihan. Tahun ini, mereka akan mendatangkan the real Santa Claus yang didatangkan langsung dari Northpole untuk menyapa langsung para pengujung dalam rangkaian program House Of Santa di Neo Soho Mall di Jakarta Barat. Acara tersebut berlangsung sejak 23 November 2019 sampai dengan 5 Januari 2020.

Menurut Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, dalam Natal tahun ini, Neo Soho ingin menjadi destinasi Natal bagi keluarga. Mereka menyediakan suasana Natal yang khas dengan dekorasi House Of Santa yang terdiri dari Santa Grotto’s, Dressing Room dan Post Office di sekitar Neo Atrium.

Berbagai pernak-pernik khas natal dengan dominasi warna merah dan hijau serta display rumah santa bisa dikunjungi pengunjung setia Neo Soho Mall setiap harinya selama rangkaian House Of Santa berlangsung.

“Beragam kegiatan khas Natal yang menghibur dan menarik juga akan disuguhkan untuk menyemarakan damai sukacita Natal dan Tahun Baru 2020.” Terang Silviyanti.

Selain menikmati beragam display bertemakan rumah santa claus yang dapat dijadikan tempat mengabadikan momen dan menghabiskan waktu bersama keluarga, beragam kegiatan dan aktivitas yang mengasyikan juga dihadirkan untuk para pengunjung setia Neo Soho Mall. Apa saja program tersebut? 

Make A Date With Santa Claus (18 – 25 Desember 2019)

Perayaan Natal tahun ini akan semakin terasa dengan didatangkannya langsung sang Santa Claus dari Northpole yang akan memberikan pengalaman tidak terlupakan bagi para pengunjung, khususnya anak-anak dalam acara Make A Date With Santa Clause.

Kegiatan yang berlangsung dari 18 sampai dengan 25 Desember 2019 ini akan berlangsung di area Santa Grotto’s Neo Atrium dengan tiga kali jadwal dalam satu harinya, yaitu pukul 13.00 WIB sampai 15.30 WIB, 16.00 WIB sampai 18.30 WIB, dan 19.00 WIB sampai dengan 20.30 WIB.

Lalu anak-anak dapat bertemu dengan Santa Claus dengan menunjukan struk pembelanjaan minimal senilai Rp100 ribu di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall.  Bisa juga dengan berdonasi sebesar Rp50 ribu untuk anak-anak yang membutuhkan melalu program CSR Share Our Heart.

Santa’s Surprise Gift (18 & 25 Desember 2019)

Hari Natal tentu menjadi momen yang dinanti-nanti dan dirayakan dengan keluarga tercinta dalam suasana penuh sukacita. Di momen Natal tahun ini, Neo Soho Mall menghadirkan Santa Surprise Gift untuk para pengunjung bagi buah hati mereka.

Para pengunjung setia dapat melakukan pendaftaran mulai dari 6 sampai dengan 25 Desember 2019 di Customer Care Center LGM Central Park MalL atau dengan menulis surat untuk Santa Claus di area Post Office House Of Santa Neo Atrium.

Setelah mendaftar, para pengunjung dapat menitipkan kado untuk sang buah hati dan nantinya akan diberikan oleh Santa Claus pada 18 dan 25 Desember 2019 dalam program Make A Date With Santa Claus.

Share The Joy (23 November 2019 – 5 Jan 2020)

Dalam menyambut natal, melalui Share Our Heart yang merupakan divisi CSR Central Park Mall dan Neo Soho Mall bekerja sama dengan Jatari Vending dan Inovasi Solusi Digital membuat program donasi. Hasilnya akan diserahkan kepada anak-anak yang membutuhkan fasilitas kesehatan melalui yayasan Let’s Share.

Dengan berdonasi minimum Rp20 ribu, para pengunjung dapat memainkan permainan catch the santa, yaitu para pengunjung akan mendapatkan cokelat natal dan skor yang dapat dikumpulkan selama periode Share The Joy. Ada 15 pengunjung dengan skor tertinggi akan mendapatkan voucher menginap di Sofitel Bali Nusa Dua Resort, Bose Speakers, Rotelli Bag, dan banyak lagi hadiah menarik lainnya. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Christmas Caroling By Voice Of Indonesia (30 November – 29 Desember 2019)

Momen menyambut perayaan hari raya Natal kurang lengkap tanpa kehadiran kelompok paduan suara. Mereka akan menyanyikan kidung Natal di dalam acara Christmas Caroling By Voice Of Indonesia.

Sudut-sudut Neo Soho Mall akan dipenuhi dengan sajian suara indah dari Voice Of Indonesia dari 30 November sampai dengan 29 Desember 2019 setiap hari Minggu mulai pukul 18.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Santas’s & Friends Costume Competition (8 Desember 2019)

Untuk menambah kecerian Natal dan Tahun Baru, ada program Santa’s & Friends Costume Competition yang berlangsung pada 8 Desember 2019 mulai pukul 13.00 WIB.

Kegiatan untuk anak dari umur 4 hingga 10 tahun ini akan memperlombakan memakai kostum seperti Santa Claus, Elf, Snowman, dan teman-temannnya yang unik dan menggemaskan. Anak–anak yang menunjukan kostum paling kreatif dan cocok dengan tema Santa’s & Friends akan berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total sampai dengan Rp5 juta.

Workshop With Santa (14 Desember 2019)

Bersama dengan Ilokids, Neo Soho Mall mengajak para buah hati dari pengunjung setia mereka untuk bersenang-senang sambil mengasah keterampilan dengan membuat kostum natal untuk menyambut kedatangan Santa Clause dalam kegiatan Make A Date With Santa Claus.

Kegiatan lokakarya untuk anak-anak ini akan berlangsung pada 14 Desember 2019 mulai pukul 14.00 WIB dan dapat di temukan di sekitar area House Of Santa di Neo Atrium. 

3 dari 3 halaman

Wrap In Joy (14 Desember 2019 – 5 Januari 2020)

Momen hari raya Natal dikenal juga dengan momen memberi dan menerima untuk orang-orang tersayang. Oleh karena itu, Wrap In Joy Neo Soho Mall hadirkan sebagai booth yang menyediakan jasa bungkus kado untuk para pengunjung setia Neo Soho Mall.

Dengan minimal berbelanja senilai Rp500 ribu di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall, para pengunjung dapat langsung mengunjungi booth Wrap In Joy untuk membungkus dengan cantik kado natal spesial yang terletak di Neo Atrium. Program ini dimulai dari 14 Desember 2019 sampai dengan 5 Januari 2020.

Shopping Marathon Till Midnight (14 - 15 Desember 2019)

Central Park dan Neo Soho Mall sebagai Jakarta’s Shopping Icon tentu tidak ketinggalan menyelenggarakan program belanja yang spektakuler. Potongan harga hingga 80 persen akan hadir di lebih dari 350 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall.

Selain itu, dengan minimal pembelanjaan tertentu para pengunjung dapat mengikuti berbagai macam program belanja lainnya hingga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dalam menyambut momen Natal dan akhir tahun ini.

Para pengunjung yang berbelanja akan dihibur oleh penampilan spesial dari performances kenamaan yang akan menghibur semangat para pengunjung sambil berbelanja untuk persiapan akhir tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.