Sukses

Karina Nadila dan Rexona Berbagi Tips Sukses Wujudkan Mimpi di Fimela Fest 2019

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang wajib memiliki mimpi dan personal goals (tujuan) dalam hidupnya. Keduanya menjadi modal penting untuk melangkah setiap hari dan menjalani kehidupan. Tanpa personal goals, seseorang akan bingung dan berjalan tanpa arah.

Begitu pentingnya memiliki mimpi dan personal goal, Fimela Fest 2019 menghadirkan Talkshow bertajuk "Create Your Own Personal Goals Bersama Rexona Dry Serum" dengan narasumber Beauty Influencer, Karina Nadila dan Sr. Brand Manager Rexona Deodorant, Anggya Kumala di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (17/11). Pada kesempatan ini, Karina Nadila berbagi pengalaman tentang bagaimana cara untuk mewujudkan personal goals dalam hidup.

Salah satu personal goals Karina Nadila adalah meraih prestasi di ajang Putri Indonesia. Goals ini akhirnya terwujud di usia 24 tahun. Karina terpilih sebagai Putri Pariwisata Indonesia Tahun 2017 dan menjadi kontestan Miss Supranational 2017.

Karina mengungkap kunci keberhasilan meraih prestasi di kontes kecantikan adalah semangat pantas menyerah, menggali potensi diri dan memiliki kepercayaan diri yang kuat.

"Aku pernah merasa tidak bisa meraih goals untuk menjadi Putri Indonesia gara-gara masalah tinggi badan. Waktu itu batas tinggi 170cm, sementara aku 169,5cm, kurang sedikit lagi. Tapi aku berpikir memangnya menjadi Putri Indonesia hanya diukur dari tinggi badan? Jadi, aku berusaha tidak akan mau kalah di penilaian brain dan behavior," ujar Karina Nadila.

"Kita harus mencari sesuatu yang bisa menutupi kekurangan kita. Gali terus kelebihan dan keunggulan kita, jangan mudah menyerah dan selalu punya kepercayaan diri yang kuat," tambahnya.

Menurutnya, saat berkompetisi kepercayaan diri sangatlah penting. Salah satu yang bisa membuatnya terus percaya diri adalah memiliki penampilan yang optimal. Seperti tidak terganggu dengan masalah keringat, ketiak basah maupun bau badan.

"Aku kalau nervous itu mengalami keringat berlebih. Kalau tidak pakai deodorant yang bisa menahan keringat, ketiak kita bisa basah, kalau ketiak sudah basah kita pasti jadi minder dan tidak percaya diri," ucapnya.

"Untuk merawat diri, aku cukup detail sih, sampai urusan memilih deodoran juga sangat hati-hati, kebayang kalau lagi banyak aktivitas tapi ketiak nggak kece, pasti sangat berpengaruh pada kepercayaan diri," ujar Karina.

Anggya Kumala, Sr. Brand Manager Rexona Deodorant mengatakan bahwa kepercayaan diri multak dimiliki setiap perempuan Indonesia untuk bisa mewujudkan goals-goals-nya.

"Rexona sebagai brand deodorant ingin menjadi sahabat perempuan Indonesia menemani mimpi-mimpi dan hari-hari mereka mencapai tujuan. Karena sebenarnya yang diberikan sebuah produk deodorant adalah kepercayaan diri," tutur Anggya Kumala.

"Bayangkan kalau ketiak basah, lalu warna tidak senada dengan bagian lain, tidak cerah. Itu juga dapat mempengaruhi kepercayaan diri. Kalau ada masalah di ketiak, dari wajah bisa terlihat ketidaknyamanan," ujarnya.

Untuk merawat kulit ketiak dan menemani perempuan Indonesia mewujudkan goals-nya, Rexona menghadikan produk deodorant dry serum pertama di Indonesia, Rexona Dry Serum. Produk deodorant yang mengandung Antiperspirant aktif ini  mampu mengatasi masalah bau badan, merawat kulit ketiak, kering lebih cepat serta menjadi ketika lebih cerah secara alami.

Rexona Dry Serum memberikan perlindungan kulit ketiak selama 48 jam dan membuat kulit cerah secara alami. Hadir dalam 3 varian wangi berbeda Fresh Sakura, Fresh Lily, dan Fresh Rose. 

"Sekarang ini produk deodorant tidak hanya tentang bau badan tapi juga kebutuhan perempuan Indonesia untuk memiliki kulit ketiak yang cerah. Rexona Dry Serum mudah diaplikasikan ke kulit ketiak, praktis dan tidak ribet," kata Anggya Kumala.

Kepada para peserta Talkshow Fimela Fest 2019, Anggya Kumala mengatakan bahwa memiliki personal goals di zaman sekarang sangat terbuka lebar. Selain fokus dengan kelebihan yang dimiliki, perempuan perlu memiliki keyakinan dan kepercayaan diri yang kuat sebagai bekal mewujudkan goals-nya.

"Fokus dengan tujuan, cari tahu apasaja yang bisa mewujudkan goal dengan memperkaya wawasan, networking. Dan serahkan pada Rexona Dry Serum untuk menjaga kepercayaan diri karena selain fresh juga dengan ketiak cerah dan kering, sehingga momen penting dalam pencapaian goals semakin optimal," ungkapnya.

 

(*)

Peninsula, Sekuel Film Train To Busan Rilis Trailer Menegangkan
Loading