Sukses

Lady Gaga Luncurkan Stiker yang Bikin Dandan Lebih Simpel

Lady Gaga sepertinya paham betul kesulitan para wanita dalam membuat cat eye ketika berdandan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis Hollywood membuka usaha dan mengembangkan bisnis di berbagai bidang usaha. Salah satunya adalah Lady Gaga. Penyanyi dan aktris eksentrik ini mempunyai usaha di bidang kecantikan.

Ia sedang fokus mengembangkan brand makeup yang diberi nama Haus Laboratories. Sudah diluncurkan pada September lalu, apa produk unggulan dari merek kecantikan dari Gaga ini?

Kalau Anda berharap menemukan foundation dengan berbagai shade seperti merek-merek lain, harap bersiap untuk kecewa.

Haus Laboratories ternyata tak ingin tampil sama dengan brand makeup lain, jadi Lady Gaga memilih senjata lain untuk dipasarkan. Salah satu yang dapat sorotan adalah stiker cat eye yang ikonik.

Gaga sepertinya paham betul kesulitan para wanita dalam membuat cat eye ketika berdandan. Wanita 33 tahun tersebut kini mempermudah proses dandan dengan memasarkan versi stiker yang mudah diaplikasikan.

Stiker yang dinamakan Eye Armor Kit dari produk kosmetik Lady Gaga ini merupakan sebuah paket yang berisis liquid eyeliner dengan cat eye eyeliner stickers. Seperti memakai stiker pada umumnya, Anda tinggal menempelkan eye liner bentuk 'mata kucing' ini di ujung mata dan hasilnya, cat eye Anda sudah jadi dalam sekejap.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Lebih Percaya Diri

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Lady Gaga berjanji untuk membuat sebuah merek kecantikan yang tak akan memberikan rasa tak percaya diri pada pemakainya.

Ia ingin para pemakai kosmetik kreasinya jadi merasa lebih percaya diri.

"Tuhan memberikan saya suara ini ada alasannya. Saya bertanya kepada diri saya sendiri tapi saya yakin untuk tidak akan pernah membuat sebuah beauty brand yang akan menggiring pada insecurity dan rasa takut pada diri orang lain," tuturnya seperti dilansir dari laman Grit Daily.

Kalau penasaran, mungkin Anda tertarik mencoba memakai stiker cat eye dari Lady Gaga ini. Lalu buktikan apakah Anda akan merasa lebih percaya diri?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.