Sukses

Lady Gaga Luncurkan Produk Kosmetik dengan Harga Terjangkau

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini para selebriti dunia mulai membangun kerajaan bisnisnya. Tak terkecuali Lady Gaga yang kini terlihat fokus di bidang kosmetik. Pada Juli 2019, Gaga sudah merilis lini makeup yang bernama Haus Laboratories.

Meski begitu, produk-produk make up-nya baru resmi diluncurkan pada bulan ini. Namun para Little Monster, sebutan untuk penggemar Lady Gaga, sudah bisa memesan sebelumnya sejak Juli lalu. Pembelian kosmetik bisa langsung dibeli di laman belanja Haus Laboratories atau di Amazon.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu, 18 September 2019, penyanyi dan aktris ini resmi meluncurkan Haus Laboratories dengan acara bertajuk ‘Haus Party’.

Acara yang dihadiri sekitar 500 tamu itu digelar di Santa Monica, California, Amerika Serikat, pada 16 September 2019. Gaga mengundang influencer dan teman-temannya ke acara tersebut.

Pada kesempatan itu, perempuan 33 tahun tersebut mengumumkan koleksi terbaru berupa produk makeup. Ada produk lip gloss, lip liner sampai liquid eyeshadow.

Tiap produk terdiri dari enam warna. Untuk lip glossnya tersedia warna nude, pink sampai bold yang berwarna ungu. Untuk liquid eyeshadow, tersedia beragam warna eksentrik, dari warna kuning gold sampai warna hijau.

Koleksi make up dari Lady Gaga tersebut saat ini dijual dalam paket yang berisi dua sampai tiga produk dengan harga cukup terjangkau. Paket make up termurah terdiri dari dua produk lip liner dengan harga sekitar Rp397 ribu.

Ada juga paket yang terdiri dari dua lip gloss dengan harga sekitar Rp489 ribu. Paket yang terlengkap adalah lip gloss, lip liner, dan liquid eyeshadow dengan harga sekitar Rp749 ribu.

2 dari 3 halaman

Lebih Tangguh dengan Makeup

Gaga sendiri muncul di atas panggung, mengenakan jaket hitam yang dipadukan dengan bodysuit hitam. Penampilannya makin menawan dengan stoking hitam setinggi paha berdetail renda dan sepatu bot hitam.

Tentang lini kosmetiknya, artis peraih piala Oscar lewat film A Star Is Born itu merasa dengan menggunakan riasan membuatnya lebih tangguh.

"Awalnya saya menemukan cara itu melalui musik, tetapi make up membantu saya berubah menjadi artis dan seseorang yang saya inginkan. Saya juga lebih mencintai diri sendiri, apa pun yang terjadi, dengan riasan atau tidak," tuturnya.

Ia menambahkan, misi Haus Laboratories adalah mendorong para penggemarnya mencintai diri mereka sendiri dari luar dan dalam. Riasan bisa memberi kekuatan dari luar. Ia percaya make up dan kecantikan bisa menjadi inspirasi banyak orang.

"Meskipun bagi saya, saya belajar untuk mencintai diri sendiri dibantu polesan dari luar. Itu melalui kekuatan riasan, dan khususnya warna, saya menemukan pelangi di hati saya," tandas Lady Gaga.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Ulang Tahun ke-2, Putri Kylie Jenner Bintangi Produk Kosmetik
Artikel Selanjutnya
Lady Gaga Luncurkan Stiker yang Bikin Dandan Lebih Simpel