Sukses

8 Barang Termahal Milik Lady Gaga, Ada Alat Pendeteksi Hantu

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu selebritas terkenal dunia, Lady Gaga tentu memiliki banyak uang. Album The Famenya yang dirilis 11 tahun yang lalu membawanya ke status A-list celebrity, yang merupakan langkah awalnya menjadi penyanyi sukses.

Apalagi setelah membintangi film A Star is Born bersama Bradley Cooper, kekayaannya tentu semakin bertambah.

Dengan jumlah kekayaan mencapai USD 300 juta atau Rp 4,1 triliun (Kurs 1 Dolar = Rp 13.931), apa saja barang termahal yang pernah dibeli superstar ini? Berikut Liputan6.com rangkum informasinya untuk Anda, dikutip dari The Richest, Kamis (18/7/2019):

1. Pakaian

Hampir seluruh pakaian superstar ini punya ciri khas yang unik dan berharga selangit. Pakaian termahal Lady Gaga tak jauh-jauh dari gaun Alexander McQueen hingga Gianni Versace yang nilainya lebih dari USD 3 juta alias Rp 41,7 miliar.

2. Mantel Bulu

Fesyen ikonik termahal artis populer biasanya tidak jauh-jauh dari mantel bulu, begitu juga miliki Lady Gaga. Dia membeli mantel bulu Barguzin Russian seharga lebih dari USD 200 ribu alias Rp 2,7 miliar dan mantel rubah perak berwarna hijau seharga USD 19 ribu atau Rp 264,6 juta.

2 dari 3 halaman

3. Ikan Koi

Siapa sangka kalau ikan koi peliharaan Lady Gaga berharga USD 60 ribu alias Rp 835,8 juta? Ikan ini dibeli ketika sang superstar jatuh sakit dan merasa bosan ketika dirawat di rumah. Dirinya membeli ikan itu untuk menemaninya setiap waktu.

4. Kue Ulang Tahun

Lady Gaga yang membeli kue ulang tahun spesial untuk Tony Bennett, penyanyi Amerika idola sang superstar. Kue tersebut dibuat oleh Charm City Cakes milik Duff Goldman, yang harga satu kue biasanya saja USD 500 atau Rp 6,9 juta. Kue Bennett bisa jadi lebih mahal, mengingat ukurannya sangat besar dengan dekorasi apik dan mewah menghiasinya.

5. Jet Pribadi

Nah, ini adalah item wajib bagi miliarder dan orang kaya lainnya, tak terkecuali Lady Gaga. Dirinya membeli Private 757 jet seharga USD 67 juta atau Rp 933,4 miliar yang lengkap dengan kamar pribadi serta pelayan pribadi.

3 dari 3 halaman

6. Alat Pendeteksi Hantu

Ya, Anda tidak salah baca. Lady Gaga punya alat pendeteksi hantu seharga USD 50 ribu atau Rp 696,6 juta untuk mengusir hantu saat dia tampil di panggung.

7. Koleksi Barang Michael Jackson

Selain Bennett, Gaga juga ngefans ke King Of Pop. Dia membeli jaket yang dipakai Jackson di tur bertajuk Bad seharga USD 240 ribu atau Rp 3,3 miliar dan sarung tangan berlian masing-masing seharga USD 100 ribu alias Rp 1,3 miliar.

8. Lavish Mansion

Rumah mewah seluas 929 meter persegi milik Gaga dibangun seharga USD 22,5 juta atau Rp 313,4 miliar. Isinya? Tiga kamar, kamar utama dengan tungku perapian, kolam renang air asin, lumbung padi untuk kudanya Arabella, jalur berkuda dan arena bowling.

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Film Horor dengan Biaya Produksi Termahal
Artikel Selanjutnya
Setahun A Star Is Born, Lady Gaga Ubah Warna Rambut Jadi Pink Menyala