Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cerita Pengantin Siapkan Dekorasi Pelaminan Satu Jam Sebelum Acara

Top 3 Berita Hari Ini pengantin, cinta sejati pasangan kakek dan nenek, dan YouTuber berpenghasilan terbesar pada 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini berisi tentang pengantin yang menyiapkan dekorasi pelaminan satu jam sebelum acara. Berita lain soal pasangan kakek dan nenek yang meninggal di hari yang sama dan YouTuber berpenghasilan terbesar pada 2019.

Belum lama ini viral di Twitter foto pelaminan dominasi warna putih-biru yang super simpel, tapi menawan. Komponen penghias utamanya adalah balon helium yang ternyata disiapkan teman dari sang mempelai perempuan.

Pelaminan dihias menggunakan 150 balon helium berwarna biru-putih itu menghabiskan uang kurang dari Rp1,7 juta. Ide penataan pelaminan ini disebutkan berasal dari mempelai perempuan di tengah waktu mepet dan hanya mengandalkan backdrop dan sofa.

Sementara itu, kisah cinta pasangan kakek dan nenek yang meninggal dunia pada hari yang sama, dalam waktu nyaris bersamaan, dan usia yang sama.

Pasangan lansia bernama Les dan Freda Austin ini sudah melakukan segalanya bersama selama 70 tahun. Sang suami, Les meninggal terlebih dahulu dan istrinya, Freda menyusul 20 menit kemudian, seperti dilansir dari Huffington Post.

Di luar soal kisah cinta sejati, berita bocah berusia delapan tahun yang memiliki penghasilan terbesar sepanjang 2019. Bocah bernama Ryan Kaji itu berpenghasilan Rp363 miliar.

Ini adalah tahun kedua Ryan menduduki posisi pertama, setelah tahun lalu menempati posisi teratas. Sementara penghasilan terbesar kedua diraih grup Dude Perfect.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Cerita Pengantin Siapkan Dekorasi Pelaminan Satu Jam Sebelum Acara

Pelaminan adalah salah satu komponen esensial di keseluruhan elemen pesta pernikahan. Tak jarang konsepnya disesuaikan dengan kepribadian kedua mempelai dan punya sentuhan personal di sana sini.

Sebagian ada yang sangat matang memikirkan tampilan pelaminan dengan macam-macam hiasan. Tapi, tak sedikit pula yang menjaga tampilan pelaminan tetap sederhana, bahkan penataannya dilakukan sendiri.

Selanjutnya...

Cinta Sejati, Pasangan Kakek-Nenek Meninggal di Hari yang Sama

Apa kisah cinta sejati yang paling romantis menurut Anda? Apakah cerita tentang pangeran Disney yang hidup bahagia selamanya dengan sang putri sudah cukup romantis? Atau mungkin kisah cinta seperti drama Korea yang selalu berhasil bikin geregetan?

Kalau menurut Anda belum cukup, mungkin kisah cinta sejati di dunia nyata berikut ini bisa dianggap yang paling romantis. Sepasang lansia asal Michigan, Amerika Serikat (AS) meninggal bersama di sebuah rumah sakit setelah menjalani perawatan di ruangan yang sama.

Selanjutnya...

Bocah Berusia 8 Tahun Jadi YouTuber Berpenghasilan Terbesar 2019

Bocah berusia delapan tahun asal Cypress, Texas, Amerika Serikat dinobatkan sebagai YouTuber berpenghasilan tertinggi.

Penghasilan Ryan mencapai 20 juta pound sterling atau Rp363 miliar per tahun. Penghasilan besar itu diperoleh dari hasil mengulas berbagai maianan.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.