Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Selain Miss Universe, Juara Kontes Kecantikan di AS Didominasi Kulit Hitam

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang juara kontes kecantikan di tahun ini yang didominasi wanita kulit hitam. Kontes kecantikan sering mendapatkan anggapan miring, terutama karena pemenangnya biasanya datang dari mereka berkulit putih dan berambut lurus panjang.

Meski begitu, sudah beberapa kali pemenang Miss Unverse adalah wanita berkulit hitam, termasuk pemenang di tahun ini, Zozibini Tunsi yang berasal dari Afrika Selatan.  Hal tersebut sebelumnya juga terjadi di AS.

Di tahun ini, pemenang kontes kecantikan Miss America, Miss USA dan Miss Teen USA adalah mereka yang berkulit hitam. Berita kedua yang banyak diminati tentang bocah yang jadi juara lari meski hanya memakai sepatu perban.

Bocah perempuan itu bernama Rhea Bullos yang berasal dari Balasan, Filipina. Rhea merupakan perwakilan sekolah dasarnya dalam sebuah lomba lari.

Ia dipilih karena memiliki bakat dan tekad yang kuat. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar foto lama Wanda Hamidah. Sebelum terjun ke politik, ibu empat anak tersebut terlebih dahulu dikenal sebagai model di era 90-an.

Dalam unggahan di Instagram, Wanda terlihat menjadi cover majalah remaja, Hai. Sampul majalah itu didominasi dengan warna merah dengan berbagai keterangan konten yang ada di edisi majalah itu.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi,, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Selain Miss Universe, Juara Kontes Kecantikan di AS Didominasi Kulit Hitam

Ada banyak kontes kecantikan diadakan di berbagai negara. Misalnya saja Miss Universe yang baru saja digelar di Amerika Serikat (AS).

Namun, kontes kecantikan sering mendapatkan anggapan miring, terutama karena pemenangnya biasanya datang dari mereka berkulit putih dan berambut lurus panjang. Dari situ, standar kecantikan semakin terbentuk.

Selanjutnya…

Pakai Sepatu Perban Saat Lomba Lari, Bocah 11 Tahun Rebut 3 Medali Emas

Sebuah kisah haru beredar di media sosial Facebook baru-baru ini. Seorang gadis punya cara unik membuat 'sepatu kets' agar bisa ikut lomba lari.

Bagi mereka yang berasal dari kalangan tak mampu, memiliki sepatu kets dengan merek ternama bukanlah hal mudah. Begitu pula dengan Rhea Bullos di Balasan, Filipina.

Selanjutnya…

Potret Cantik Wanda Hamidah 22 Tahun Lalu Jadi Cover Majalah Remaja

Wanda Hamidah telah melalui berbagai fase dalam berkarier di dunia hiburan. Jauh sebelum terjun ke politik, ibu empat anak tersebut terlebih dahulu dikenal sebagai model di era 90-an.

Memori jadi model sekitar 22 tahun lalu dibangkitkan kembali oleh Wanda Hamidah. Hal itu tampak dari potret jadulnya yang diunggah melalui akun Instagram pribadi pada 10 Desember 2019.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Mahasiswi Kembalikan Uang Salah Transfer Setelah 6 Bulan Mencari Pemiliknya
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Ubah Gaya Rambut, Agnez Mo Dipuji Makin Cantik