Sukses

Potret Cantik Wanda Hamidah 22 Tahun Lalu Jadi Cover Majalah Remaja

Liputan6.com, Jakarta - Wanda Hamidah telah melalui berbagai fase dalam berkarier di dunia hiburan. Jauh sebelum terjun ke politik, ibu empat anak tersebut terlebih dahulu dikenal sebagai model di era 90-an.

Memori jadi model sekitar 22 tahun lalu dibangkitkan kembali oleh Wanda Hamidah. Hal itu tampak dari potret jadulnya yang diunggah melalui akun Instagram pribadi pada 10 Desember 2019.

Kala itu, Wanda didaulat menjadi model untuk cover majalah remaja, Hai. Sampul majalah itu didominasi dengan warna merah dengan berbagai keterangan konten yang ada di edisi majalah itu.

Pada pojok kanan atas, tertera majalah edisi 1--7 April 1997 yang kala itu dijual seharga Rp3.500. Tepat di tengah, Wanda berpose dengan menampilkan wajah yang misterius.

Rambutnya terlihat dipotong model bob pendek tanpa poni. Wanda Hamidah mengenakan baju lengan panjang warna merah yang dipadu dengan jaket kulit hitam dan celana jeans panjang.

Makeu minimalis turut membuat penampilan Wanda Hamidah yang kala itu berusia 20 tahun tampak semakin cantik. Sembari berpose, ia menghadap ke samping dengan tangan dibawa ke sebelah wajah dan dibentuk layaknya pistol.

 
2 dari 3 halaman

Nostalgia Wanda Hamidah

Nostalgia potret di masa lalu memang kerap dibagikan oleh para pesohor Tanah Air melalui akun Instagram pribadi, termasuk Wanda Hamidah. Setelah membagikannya, ia turut menuliskan ungkapan antusiasme.

"Salah satu kebanggaan gw jadi model adalah pernah jadi cover di Majalah HAI, majalahnya cowo2." tulis perempuan kelahiran 21 September 1977 tersebut.

Tak hanya itu, Wanda juga menuliskan keterangan lain. Ia menyampaikan bahwa siapa saja warganet yang masih mengingat cover majalah tersebut, berarti seumurnya dengannya.

Pada bagian akhir caption, Wanda turut berterima kasih kepada akun @memories__hits. Akun Instagram tersebut mengunggah potret-potret jadul para selebritas berpuluh tahun lalu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Eksentrik Billy Porter, Pria Pertama yang Tampil di Sampul Majalah Allure
Artikel Selanjutnya
Cerai 2 Kali, Wanda Hamidah Ogah Cari Suami Lagi