Sukses

3 Aktivitas Menarik yang Sayang Dilewatkan di Fimela Fest 2019

Kegiatan super seru ini dapat Anda nikmati di Fimela Fest 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Fimela Fest kembali dilaksanakan mulai 12 hingga 17 November 2019 di Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan. Gelaran tahun ini menghadirkan berbagai aktivitas dari setiap booth, tidak terkecuali booth dari Fimela.

Perlu diketahui, booth Fimela berada di depan store Innisfree dan Anda bisa mencoba beragam keseruan di sana. Lantas, apa saja aktivitas yang bisaf dinikmat di booth ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya.

1. Review Produk Kecantikan

Pada aktivitas ini, Anda hanya perlu scanning dan review dari produk Pond's dan Rexona yang ada di booth Fimela. Setelah review, Anda bisa langsung mendapatkan produk secara gratis.

2. Membaca Zodiak

Booth Fimela menghadirkan layar interaktif yang berisi 12 zodiak. Anda hanya perlu memilih zodiak untuk mengetahui seberapa fearless Anda. Kegiatan menarik ini juga akan menampilkan hari baik dan nomor keberuntungan sesuai zodiak.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Lelang Produk Kolaborasi Payless dengan Kylie dan Kendall Jenner

Tak kalah menarik, Anda juga dapat melihat produk kolaborasi Payless dengan Kylie dan Kendall Jenner lengkap dengan tanda tangan dari kakak beradik ini. Serunya, Anda juga dapat ikut lelang produk tersebut.

Untuk ambil bagian dalam lelang, Anda hanya perlu memenuhi beberapa persyaratan seperti menunjukkan kartu identitas, mengisi data, dan menentukan harga bid. Produk akan jatuh pada harga tertinggi. Sementara, Fimela Fest juga menghadirkan booth Floridina, Sidomuncul, dan Verile.

Sementara di booth Pond's Anda bisa mengabadikan potret di photobox. Ada tiga variasi output di booth tersebut mulai dari video boomerang, foto before--after, hingga foto double exposure.

Anda dapat memilih satu di antaranya atau ketiganya sekaligus. Hasil photobox di booth Pond's akan ditampilkan di dinding booth selama Fimela Fest 2019 berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.