Sukses

Nikita Willy Pamer Pose Wajah Jelek

Ada beberapa foto dengan ekspresi Nikita yang tak maksimal, namun ia justru ingin menunjukkan kejujurannya kepada para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy termasuk artis yang kerap tampil cantik dan menawan di tiap kesempatan. Meski begitu, pemain film dan sinetron juga berani tampil beda sesekali.

Beberapa waktu lalu, perempuan yang akrab dipanggil Niki ini meluncukan merek kosmetiknya yaitu Dreamy. Artis berusia 25 tahun ini pun tak segan menujukkan wajah jeleknya saat pemotretan kosmetiknya itu.

Baca Juga

  • Gegara Lee Min Ho, Song Hye Kyo Bisa Batal Bintangi Sekuel DOTS
  • Song Joong Ki-Song Hye Kyo Tak Ada di Descendants of the Sun 2?
  • Usai Descendants of the Sun, Song Hye Kyo Tolak Main Drama

Ada beberapa foto dengan ekspresi Niki yang tak siap difoto. Hasil fotonya pun jadi tidak maksimal, namun ia justru ingin menunjukkan kejujurannya kepada para penggemarnya.

"If you think @dreamy.nikitawilly photoshoot is all about beauty shots.. well think again #bloopers #eyesonfleek," tulisnya di keterangan fotonya itu yang menjelaskan bahwa foto-foto dengan ekspresi 'jelek' tersebut adalah hasil bloopers atau kesalahan yang tidak disengaja.

Pada foto pertama yang dibagikan Niki pada 4 November 2019 itu, ia terlihat memakai berbagai outfit yang terdiri dari blazer, jaket denim dan kemeja satin bernuansa cokelat.

Di foto kedua, pemain film 'Terlalu Tampan' justru memajang paras jutek Ekspresi itu ia perlihatkan ketika sang hairstylist tengah menata rambutnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Cantik

Sedangkan di foto keempat, ekspresi Niki sukses membuat warganet tertawa dan terhibur. Meski terkesan lucu, tapi banyak juga yang memuji kalau penampilan Nikita tetap saja cantik.

"slide ke 4 mata nya udh gk kuat pengen merem kayanya 😂,” komentar akun @sintiabella220395  "Ga ngefek ya walaupun muka dijelek2in, you're still pretty," tulis pemilik akun @momskece.official2.

"Galfok sm yang pertama dan no.4 😊 tp ttp cantik kog niki gak ada jelek nya😍😍," komentar pemilik akun @kiky.zulaekha01 memuji penampilan unik tapi tetap cantik dari Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.