Sukses

Sulli Eks f(x) Merasa Lebih Hidup dengan Bibir dan Pipi Merah

Liputan6.com, Jakarta - Kabar menyebutkan datang dari SM Entertainment, manajemen artis Korea Selatan itu menyampaikan kabar duka. Artis Sulli eks f(x) telah meninggal dunia.

Polisi mengatakan kepada Yonhap, seperti dilansir Metro bahwa manajer bintang K-pop ktu menemukan Sulli tewas di rumahnya di Sujeong-gu, Seongnam, Korea Selatan.

Sulli ditemukan tewas pada hari ini, Senin (14/10/2019) pukul 15.20 waktu setempat setelah manajernya pergi ke rumahnya ketika ia tak bisa menghubunginya. Paremedis tiba pada pukul 15.39 sore, di mana mereka menemukan Sulli telah meninggal saat mereka datang.

Penyanyi dengan nama asli Choi Jin-ri, menangguhkan karier K-pop-nya pada 2014 setelah berjuang melawan pelecehan di dunia maya.

Merujuk akun Instagram-nya, 10 Oktober 2019, sebelum meninggal dunia, Sulli eks f(x) sempat mengunggah sebuah foto dengan memakai kemeja denim biru. Rambutnya yang pirang sengaja ia biarkan tergerai dengan bibir diberi lipstik merah.

2 dari 3 halaman

Merah Warna Favorit Sulli

Sulli eks f(x) mengunggah foto perdana dalam akun Instagram pribadinya pada 7 Mei 2012. Dari 798 foto yang diunggahnya, lipstik merah sangat mendominasi.

Sulli nyaris selalu menggunakan lipstik merah dalam beragam aktivitasnya. Lipstik merah seperti tak pernah lepas di bibirnya. Mulai dari saat liburan, di kolam renang, bahkan saat ia sendirian di rumah.

"Saya sangat menyukai memakai pewarna bibir, bahkan ketika saya di rumah sendirian," ungkap Sulli dikutip dari Koreanboo, Senin (14/10/2019).

Bagi Sulli, merah adalah warna favorit bibirnya. Ia juga mengoleskan warna tersebut ke pipinya agar terlihat memerah.

"Hanya dengan pipi dan bibir yang agak merah muda, Anda bisa mendapatkan tampilan yang lebih hidup," tandas Sulli.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sulli Kerap Curahkan Isi Hati di Instagram Rahasianya
Artikel Selanjutnya
Nam Tae Hyun Akui Sempat Ingin Bunuh Diri