Sukses

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Kenakan Pakaian Dalam di Iklan Terbaru Calvin Klein

Liputan6.com, Jakarta - Justin Bieber dan Hailey Baldwin menggelar pesta pernikahan kedua mereka baru-baru ini. Selain momen bahagia itu, mereka kembali membuat heboh dengan didaulat sebagai model yang tampil di iklan terbaru merek fashion ternama, Calvin Klein.

Dilansir dari People, Minggu (6/10/2019), Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampil untuk kampanye merayakan ultah ke-50 label asal Amerika Serikat itu. Dalam potret yang diunggah, mereka terlihat dalam balutan pakaian dalam.

Selain potret yang menampilkan Justin tengah memeluk sang istri, mereka juga beraksi mesra dalam video ulang tahun Calvin Klein. Di video itu, mereka memakai pakaian dalam baru dari koleksi ulang tahun CK50.

Koleksi tersebut merupakan limited-edition capsule dari keintiman dan gaya atletik. Pakaian dalam terbaru itu turut menampilkan logo CK50 yang dibuat spesial.

Selain Justin Bieber dan Hailey, foto kampanye yang dijepret oleh Glen Luchford tersebut juga dibintang deretan selebritas ternama dunia. Mereka di antaranya dalah Kendal Jenner, Troye Sivan, A$AP Rocky, Liu Wen, Rebecca Leigh Longendyke, dan Parker Van Noord.

"Kampanye ini menangkap semangat pemberontak yang telah membentuk merek ini selama 50 tahun terakhir," ungkap merek tersebut dalam sebuah pernyataan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ulang Tahun Calvin Klein ke-50

Ada yang tidak kalah spesial. Selain potret mesra Justin Bieber dan Hailey Baldwin, video perayaan turut membawa penonton selama beberapa waktu selama 50 tahun eksistensi Calvin Klein.

Klip dimulai dengan pasangan pengantin baru duduk di sofa vintage sedang menonton roket Apollo 11 tahun 1969 lepas landas ke ruang angkasa. Momen ini menandai pertama kalinya astronot Amerika mendarat di bulan.

Dalam iklan sekaligus kampanye ulang tahun, Hailey mengenakan Modern Cotton All-Over Black Logo Bralette dan Modern Cotton All Over Black Logo Bikini. Pakaian dalam ini akan rilis di Eropa dan Asia pada 10 Oktober dan di Amerika Serikat pada 15 Oktober 2019.

Sedangkan, Justin Bieber memakai Modern Cotton All Over Black Logo Trunk. Pakaian dalam tersebut juga bakal diluncurkan di Eropa dan Asia pada 10 Oktober dan di Amerika Serikat pada 15 Oktober 2019.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Ini, Justin Bieber Dituntut Atas Pencurian Hak Cipta
Artikel Selanjutnya
Busana Pengantin Hailey Baldwin Diprediksi Bakal Jadi Tren 2020