Sukses

9 Zona Unik Pabrik Es Krim AICE di Mojokerto yang Berhasil Menjadi Daya Tarik Wisatawan

Liputan6.com, Jakarta Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2015 lalu, AICE merk es krim populer milenial asal Singapura terus melakukan terobosan kreatif dan inovatif untuk menghadirkan senyum bagi masyarakat Indonesia. Setelah meluncurkan es krim dengan varian rasa yang enak dan unik serta harganya yang ramah di kantong, AICE juga membuka wisata industri berkonsep factory tour yang berlokasi di Mojokerto, Jawa Timur. Pabrik tersebut merupakan gabungan antara industri pabrik dengan wisata edukasi.

Sebagai pabrik es krim terbesar dan tercanggih, AICE memastikan para pengunjung dan wisatawan yang datang bakal mendapatkan pengalaman yang berbeda serta menyenangkan. Pabrik Aice didesain dengan konsep yang modern dan fun, yang akan mengedukasi pengunjung tentang sejarah dan proses pembuatan es krim, proses kerja produksi es krim Aice, bagaimana Aice bisa menghadirkan senyum dan kebahagiaan di tengah masyarakat, hingga menikmati kelezatan es krim Aice sesuai kreasi pengunjung.

Berikut 9 zona unik pabrik es krim AICE di Mojekerto yang berhasil menjadi daya tarik wisatawan lokal dan mancanegara.

1. Have an AICE Journey

Keunikan pertama yang bisa kamu temukan ketika memasuki pabrik AICE adalah zona Have an AICE Journey. Sesuai namanya, di lorong ini, pengunjung akan diajak melihat kilas balik ke momen terbaik AICE sepanjang berdiri di Indonesia.

2. How We Make Everything NICE

Pengalaman pengunjung dan teman Aice semakin mendalam ketika memasuki zona How We Make Everything NICE. Di sini kamu bisa mendapatkan informasi mengenai proses pembuatan es krim Aice yang mampu membuat hari lebih indah ketika kamu menikmatinya.

3. NICE History of Ice Cream

Mungkin masih banyak yang belum tahu sejarah tentang es krim. Di zona NICE History of Ice Cream inilah, kamu bisa menambah pengetahuan mengenai sejarah es krim, mulai dari terciptanya es krim pertama kali hingga peradaban es krim masuk ke Indonesia.

4. Photo Wall

Menikmati wisata tentu tak afdol tanpa ada foto-foto untuk posting di social media. Sebelum melanjutkan ke zona berikutnya, kamu bisa melakukan foto-foto di area Photo Wall. Spot ini akan menciptakan pengalaman menyenangkan untuk mengabadikan momen factory tour kamu di Pabrik Aice. Dinding yang berwarna-warni di zona ini memancarkan keceriaan.

5. Wonderful Ingredients

Selanjutnya, kamu bisa bisa melihat langsung beberapa bahan baku utama yang digunakan Aice untuk memproduksi es krimnya di zona Wonderful Ingredients. Bahan baku yang digunakan Aice dipastikan aman, halal, dan tentunya berkualitas tinggi.

6. Technology Behind the NICE Things

Di zona ini, kamu akan diajak melihat 10 keunggulan dan keunikan Aice, termasuk dalam hal teknologi yang digunakan untuk menghasilkan ragam ek krim AICE yang sejuk menyegarkan. Produk es krim AICE merupakan perpaduan antara buah dan susu yang sangat menggoyang lidah. Perpaduan yang sempurna membuat rasa setiap es krim AICE menjadi sangat spesial. Bentuk yang menarik, menyerupai buah aslinya memberikan pengalaman makan es krim yang berbeda.

Contohnya seperti AICE semangka yang bentuknya menyerupai potongan buah semangka, AICE sweet corn yang menyerupai jagung dan AICE manggo slush low fat yang berbentuk mangga. Keunikan inlah yang membuat produk tersebut sangat diterima oleh masyarakat.

7. Your AICE Friends

Varian es krim Aice semakin beragam dan hampir seluruhnya menjadi pelopor di Indonesia. Di zona Your AICE Friends, kamu diajak melihat kembali varian es krim Aice unggulan yang jadi favorit banyak orang.  Mulai dari Mango Slush, Milk Melon, Coffee Crispy, Strawberry Crispy, dan varian mochi yang sensasi dinginnya bikin ketagihan. Disamping itu, AICE juga memiliki produk yang low fat karena itu lah produk ini cocok dikonsumsi oleh segala usia mulai anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia khususnya orang-orang yang sedang menjalankan diet.

8. Create Your Own NICE Things!

Zona ini merupakan zona yang paling ditunggu-tunggu oleh peserta factory tour. Kamu bisa merasakan sensasi makan es krim dengan cara yang berbeda di zona ini. Teman Aice bisa mengkreasikan es krim sendiri, menambah topping yang diinginkan sesuai selera, sambil berfoto bersama.

9. Have an AICE Day for Everyone

 Sesuai dengan visi dan misi AICE untuk memberikan kebahagiaan bagi masyarakat luas. Pada zona ini, teman Aice akan melihat peran Aice di tengah masyarakat dengan menghadirkan senyum dan kebahagiaan. Kamu akan melihat foto-foto dan cerita yang menginspirasi. Termasuk berbagai achievement atau penghargaan yang diterima AICE selama ini.

Your Happiness, Our AICEchievement

Aice selalu berkomitmen menghadirkan kebahagiaan untuk semua orang. Dalam kurun waktu singkat, tak sangka AICE berhasil mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Hal ini terlihat dan dibuktikan melalui banyaknya penghargaan ternama dan terpecaya yang diterima AICE.

Pabrik Aice dibuka untuk umum, tanpa batasan usia. Sebagai pabrik es krim unggulan, pabrik Aice memastikan terjaganya kebersihan, keamanan, dan sterilisasi yang maksimal dalam setiap es krim yang diproduksi. Karena pengunjung tidak turun langsung ke dalam lini produksi, mereka bisa melihat langsung dan mengelilingi proses produksi AICE dari balik kaca.

Tertarik untuk wisata industri yang fun dan edukatif di Kawasan Industri Ngoro Industrial Park (NIP), Kavling D3B, Jarang Sari, Kutogirang, Kecamatan Ngoro, Mojokerto? Langsung saja daftarkan diri melalui email ke cs@aice.co.id. Temukan info menarik lainnya tentang Aice dengan follow Instagram @AiceIndonesia. Have an Aice Day!

 

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Konsisten Dukung Kemajuan Olahraga Nasional, AICE Raih Apresiasi dari Menpora
Artikel Selanjutnya
Aice Dukung Semangat Hidup Sehat Lewat Piala Presiden Basket 2019