Sukses

Panen Pujian, Raisa Unggah Foto Hamish Daud dengan Kancing Baju Terbuka

Raisa dan Hamish Daud saling memuji serta saling mengunggah foto saat merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-2.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Raisa dan Hamish Daud sedang berbahagia. Mereka sedang merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua, Selasa, 3 September 2019.

Lewat akun Instagram, mereka mengunggah foto masing-masing. Mereka saling memberikan pujian. Raisa mengunggah bersama Hamish saat pernikahan serta foto Hamish Daud sendiri.

"Husband appreciation post. Because 😍😍🔥 (Unggah apresiasi suami. Sebab 😍😍🔥)," tulis Raisa.

Hamish tampak gagah mengenakan kemeja putih yang digulung hingga siku. Sebuah kalung melingkari lehernya hingga ke dada. Unggahan foto itu panen komentar dari warganet.

Apalagi, dalam foto itu Hamish melepas tiga kancing kemejanya. Warganet pun ramai memuji Hamish, termasuk juga bulu-bulu di dadanya.

"ASTAGHFIRULLAH MASHA ALLAH ALLAHUAKBAR 🤤🤤🤤🌹❤️❤️❤️❤️ bulu dadaaaa," komentar @nadthesya. "Aku juga bebulu.. ," kata warganet yang lain dalam kolom komentar Instagram Raisa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluk Raisa

Sementara itu, Hamish Daud mengunggah foto saat sedang memeluk Raisa dengan wajah tersenyum. Dalam foto itu, Hamish mengenakan kemeja lengan panjang biru, sedangkan Raisa pakai baju putih.

"Happy Anniversary Mamma Zalina! Our journey has taken full flight. Loving every minute x," tulis Hamish.

Warganet ramai menyampaikan selamat ulang tahun pernikahan kepada Hamish dan Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.