Sukses

Video Ini Sebarkan ‘Virus’ Senyum untuk Buat Orang Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Beberapa penelitian membuktikan bahwa tersenyum akan mengubah suasana hati seseorang walaupun sedang bersedih. Yap, senyum bisa memberikan energi positif kepada orang yang menerapkannya. Simple Act but Big Impact!

Kebahagiaan itu bisa menular melalui senyuman. Hal ini juga diungkapkan oleh British Medical Journal yang mengatakan jika senyum bahagia itu bisa menularkan lingkungan sosial. Jadi, jika kamu tersenyum kepada orang lain, besar kemungkinan orang tersebut akan ikut tersenyum.  

Kamu ingin mengetahui dampak besar dari senyum bagi kehidupan sehari-hari? Lihat saja video dengan judul Pejuang Senyum berikut ini. Dari video inspiratif ini bisa dilihat dampak positif yang terjadi jika kamu menghadirkan senyum untuk orang lain. 

Video Pejuang Senyum itu bercerita jika seseorang ibu pemilik warung mampu menjadi penebar senyum untuk lingkungannya. Ia berpendapat jika senyum yang dihadirkan bisa memotivasi seseorang untuk meriah impian. Maka dari itu, ia selalu menebarkan senyum kepada semua orang. 

Lain hal dengan karakter pengemudi pengantar es krim yang merefleksikan peran Pengantar Senyum. Sebagai pengantar es krim, ia sadar perannya berpengaruh untuk banyak orang. Walaupun pekerjaannya perlu menjajaki jalan jauh dan penuh tantangan, ia tetap semangat dan percaya jika dengan tersenyum pekerjaannya menjadi terasa lebih ringan. 

Yang tak kalah penting adalah peran dari Pencipta Senyum. Sosoknya merupakan bagian dari wanita yang bekerja di perusahaan es krim. Berawal dari masa kecilnya yang merasa sulit menemukan kebahagiaan melalui es krim, Pencipta Senyum ingin memberikan keceriaan untuk siapapun, tanpa ada syarat membayar sesuatu yang mahal. 

Ketiga karakter tersebut dihadirkan dalam sebuat cerita apik berjudul Pejuang Senyum yang diusung oleh Aice Indonesia, perusahaan es krim asal Singapura yang kini melebarkan sayapnya di Indonesia. Aice berprinsip, senyum kebahagiaan akan harus dirasakan seluruh masyarakat Indonesia secara adil merata. Have an Aice Day! 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
9 Zona Unik Pabrik Es Krim AICE di Mojokerto yang Berhasil Menjadi Daya Tarik Wisatawan
Artikel Selanjutnya
Deretan Penghargaan Bergengsi yang Diraih Es Krim Kekinian AICE